Rabu 24 Nov 2021 19:51 WIB

Lisa Blackpink Positif Covid-19, Anggota Lain Tunggu Hasil

Lisa Blackpink telah menerima dosis lengkap vaksin Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Lisa Blackpink positif Covid-19. Anggota lainnya masih menunggu hasil tes PCR.
Foto: YG Entertainment
Lisa Blackpink positif Covid-19. Anggota lainnya masih menunggu hasil tes PCR.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Personel grup K-pop Blackpink, Lisa, telah terkonfirmasi positif Covid-19. Agensi Lisa, YG Entertainment, mengumumkan hal itu pada Rabu (24/11).

"Lisa Blackpink didiagnosis dengan Covid-19 sore ini (24 November)," kata YG Entertainment, dilansir Soompi, Rabu (24/11).

Baca Juga

Agensi mengumumkan sedang menunggu hasil tes tiga anggota Blackpink lainnya. Meski mereka belum diklasifikasikan sebagai kontak erat dengan rapper Lalisa Manoban, Jennie, Rosé, dan Jisoo telah menjalani tes uji usap (PCR).

"Mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," ujar YG Entertainment.

Agensi mengatakan telah membagikan informasi itu kepada seluruh staf Blackpink. YG Entertainment menyebut, pihaknya mengutamakan mengambil tindakan pencegahan ketat, bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama," kata YG Entertainment.

Agensi berjanji memberikan informasi baru jika ada perubahan selanjutnya. Sejumlah penggemar Blackpink, BLINK mendoakan kesembuhan Lisa di Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement