Kamis 25 Nov 2021 00:23 WIB

Liga Champions, Susunan Pemain Inter Vs Shakhtar

Inter Milan akan menjamu Shakhtar pada pertandingan kelima Grup D Liga Champions

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Pemain  Inter Milan  Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday kelima Grup D Liga Champions, Kamis (25/11) dini hari WIB. Inter harus memaksimalkan peluang untuk lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak musim 2011/2012.

Tim asuhan Simone Inzaghi saat ini menduduki peringkat kedua grup dengan perolehan tujuh poin, selisih dua poin dari Real Madrid di peringkat pertama. Mereka belum dalam posisi aman karena Sheriff Tiraspol hanya tertinggal satu poin di bawah Inter.

Baca Juga

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk memang jauh tertinggal di dasar klasemen dengan satu poin. Tapi Inzaghi tentu tidak akan meremehkan klub asal Ukraina tersebut. Nerazzurri tetap harus mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk mengamankan tiga poin agar bisa tetap bersaing sebagai juara grup.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Inter:

S. Handanovic (kiper); M. Skriniar, A. Ranocchia, A. Bastoni, M. Darmain, N. Barella, H. Calhanoglu, I. Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Cadangan: A. Cordaz, J. Correa, D'Ambrosio, F. Dimarco, D. Dumfries, R. Ragliardini, A. Kolarov, I. Radu, S. Sensi, M. Vecino, A. Vidal.

Pelatih: Simone Inzaghi

Shakhtar: 

A. Trubin (kiper); M. Matvienko, Marlon, Vitao, Dodo, Maycon, T. Stepanenko, Tete, M. Solomon, Pedrinho, Fernando.

Cadangan: V. Bondar, A. Bondarenko, Y. Konoplya, Y. Konoplyanka, V. Kornienko, S. Kryvtsov, M. Mudryk, A. Pyatov, Marlos, O. Shevchenko, D. Sikan, Marcos Antonio

Pelatih: Roberto De Zerbi

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement