Kamis 25 Nov 2021 01:12 WIB

Diincar Jadi Pelatih MU, Pochettino: Saya Senang di Paris

Pochettino dilaporkan jadi target utama Manchester United untuk gantikan Solskjaer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mauricio Pochettino dilaporkan menjadi target utama Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, pelatih Paris Saint-Germain itu menegaskan masih bahagia melatih klub Ligue 1 Prancis tersebut.

PSG akan menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Kamis (25/11) dini hari. Karena itu Pochettino berada dekat dengan markas MU, yang satu kota dengan Man City. Tapi, saat disinggung soal ketertarikan MU, ia menyatakan masih bahagia melatih Neymar dan kawan-kawan.

Baca Juga

''Saya senang di Paris. Saya mengenal kota ini dengan baik sebagai pemain dan pelatih. Saya selalu menjalani situasi seperti ini,'' ucap Pochettino, dikutip dari Marca, Kamis (25/11).

Pochettino menandatangani kontrak selama 18 bulan bersama PSG, pada Januari 2021, menggantikan Thomas Tuchel. Meski gagal memenangkan gelar liga domestik atau Liga Champions musim lalu, pelatih asal Argentina itu memperbarui kontraknya hingga 2023.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu juga sempat diisukan jadi incaran United sebelum bergabung ke PSG. Tapi kala itu MU masih mempertahankan Solksjaer, sebelum akhirnya dipecat usai timnya dikalahkan Watford akhir pekan lalu. Kini isu tersebut berkembang lagi. Tapi Pochettino mengatakan ia tidak ingin terganggu oleh isu.

''Saya fokus pada sepak bola. Saya bukan anak kecil. Saya menghabiskan seluruh hidup saya bermain sepak bola,'' tegas Pochettino. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement