Kamis 25 Nov 2021 05:41 WIB

Foto Vanessa Angel Dicuri di Makam, Keluarga Nangis dan Kecewa

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kerap ramai didatangi peziarah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

VIVA – Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu sempat ramai oleh peziarah. Sayangnya, beberapa orang yang tidak bertanggung jawab malah memanfaatkan momen tersebut untuk membuat konten. 

Hingga akhirnya, makan Vanessa dan Bibi, menjadi berantakan. Bahkan, foto Vanessa Angel yang diletakkan di makam, menghilang. Atas insiden tersebut, pihak keluarga merasa kecewa, hingga muncul kabar bahwa mereka membatasi peziarah yang datang. Benarkah demikian? 

Dalam TS Talks, konten YouTube milik Luna Maya dan Marianne, dua adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly, meluruskan kabar tersebut. Meski mengaku kecewa, tapi mereka mengaku tidak membatasi peziarah yang datang. Apalagi, jika mereka benar-benar berniat untuk mendoakan Vanessa dan Bibi. 

"Gak ada sih, kita gak ada batasin (peziarah), terserah. Tapi semoga yang ke makam benar-benar doain, jangan cuma konten," kata Fadly di YouTube TS Media, dikutip VIVA, Rabu 24 November 2021. 

 

Kemudian, Fuji menyambung perkataan Fadly.

"Apalagi sampe ngerusak. Sempet kejadian dan ya ampun aku nangis banget," katanya. 

Lebih lanjut Fadly pun membenarkan bahwa foto Vanessa Angel yang ada di makam, turut menghilang. 

"Iya, fotonya Ka Vaness itu ilang, saya juga bingung. Itu kita lagi di Surabaya," kata dia. 

Fuji lebih lanjut menambahkan, rusaknya makam Vanessa dan Bibi, terjadi ketika dia dan Fadly tengah berada di Surabaya. 

"Kita lagi di Surabaya terus ada temen Ka Vaness ada yang nanya ke aku, 'Ini gimana?' Aduh aku bisa apa, aku lagi di Surabaya kan. Aku cuma minta tolong, 'Ka tolong diberesin donk kasian," kata Fuji. 

Kendati demikian, Fuji dan Fadly kembali menegaskan bahwa dari pihak keluarga tidak ada yang melarang untuk berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terlebih, jika mereka berniat baik untuk mendoakan. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement