Kamis 25 Nov 2021 10:42 WIB

Hasil Tes Jisoo, Jennie, dan Rosé Blackpink Negatif Covid-19

Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (24/11) sore.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Blackpink. Jisoo, Rosé, dan Jennie semuanya negatif Covid-19, sementara Lisa positif Covid-19 tanpa gejala.
Foto:

YG Entertainment mengumumkan bahwa sebelum hasil uji usap keluar, Lisa dalam keadaan sehat jelang sesi syuting untuk konten. Agensi menyatakan keempat anggota Blackpink telah divaksinasi penuh dan mereka rutin melakukan tes usap demi pencegahan Covid-19.

"Kami serta artis kami telah memperhatikan kesehatan dan keselamatan para artis melalui tes Covid-19 dari waktu ke waktu sebagai bentuk antisipasi," kata agensi.

YG Entertainment berharap Lisa cepat pulih dari Covid-19. Agensi menyatakan terbuka dengan otoritas kesehatan setempat untuk upaya pelacakan dan penelusuran.

"Kami akan terus bekerja sama dengan penyelidikan ahli epidemiologi oleh otoritas karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar YG Entertainment.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa member Blackpink, Lisa terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu (24/11). YG Entertainment mengatakan, mereka mengutamakan mengambil tindakan pencegahan ketat, bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan. Mereka berjanji untuk memberikan dukungan penuh terhadap kesehatan artis-artisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement