Kamis 25 Nov 2021 16:21 WIB

Kebiasaan Orang Korea untuk Turunkan Berat Badan

Pola konsumsi orang Korea membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Qommarria Rostanti
Kebiasaan orang Korea untuk menurunkan berat badan (ilustrasi).
Foto: AP/Ahn Young-joon
Kebiasaan orang Korea untuk menurunkan berat badan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penurunan berat badan bukan hanya tentang latihan intens atau makan lebih sedikit. Mengikuti gaya hidup sehat, beralih ke kualitas makanan yang lebih baik, dan mempraktikkan pola makan yang sadar adalah faktor yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan juga menjaga berat badan yang sehat.

Dilansir di Times of India, pada (25/11), sering kali diet penurunan berat badan menjanjikan transformasi ajaib tetapi tidak memberikan hasil yang efektif. Namun, cara hidup, makan, dan olahraga orang Korea ini pasti akan meningkatkan kualitas kesehatan dan juga membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan. Ini empat gaya hidup kebiasaan orang Korea untuk menurunkan berat badan :

Baca Juga

1. Banyak konsumsi sayuran

Rahasia tubuh bugar dan sehat orang Korea itu sederhana yaitu banyak makan sayur. Orang Korea menyukai sayuran mereka yang merupakan salah satu alasan utama di balik tubuh langsing dan sehat mereka. Sementara daging dan ayam goreng adalah apa yang juga mereka nikmati, sayuran hijau segar adalah apa yang biasanya mereka santap. Sebagian besar sayuran kaya nutrisi dan rendah kalori atau lemak, yang membuatnya bagus untuk menurunkan berat badan.