Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

27 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Paul Munster Ingin Bhayangkara FC Fokus ke Permainan Sendiri

Kamis 25 Nov 2021 17:01 WIB

Red: Israr Itah

 Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster.

Foto: Republika/Thoudy Badai
Bhayangkara FC akan menghadapi PSIS dalam lanjutan Liga 1, Jumat (26/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021/2022. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (26/11).

Menghadapi lawan yang hanya terpaut enam poin dari mereka, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster meminta pasukannya mempersiapkan diri dengan baik. Ia mengharapkan para pemainnya bisa menampilkan ciri khas permainan sendiri tanpa terpengaruh lawan.

Baca Juga

"Saya juga melihat kelemahan dan kekuatan PSIS, tapi yang paling utama adalah bagaimana kami bisa memainkan pertandingan kami sendiri," ujar Paul dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/11).

Paul memastikan Bhayangkara FC sangat berkonsentrasi penuh dan bersemangat dalam mempersiapkan diri karena di seri 3 ini mereka sudah banyak kehilangan poin. 

"Persiapan tim cukup baik dan siap untuk melakoni pertandingan besok," kata mantan pelatih tim nasional Vanuatu itu.

Paul juga akan melakukan rotasi pemain jelang lawan PSIS karena dua laga pertandingan sebelumnya kurang maksimal."Mungkin sudah tahu semua di dua pertandingan terakhir kurang maksimal, tapi ini adalah momen untuk bangkit dari pertandingan sebelumnya dan fokus ke pertandingan lawan PSIS. Semua pemain bermain maksimal dan memenangkan pertandingan," tutur Paul.

Disebutkan Paul, PSIS sebenarnya mengalami kendala terkait dua pemainnya, Fredyan dan Jonathan Cantillana. Keduanya terpaksa absen melawan the Guardian karena masih menjalani perawatan akibat cedera yang mereka alami.

Meski demikian, Paul menegaskan kondisi yang dialami Laskar Mahesa Jenar tersebut tidak menjadikan timnya lengah atau menurunkan kewaspadaan.

Selain itu, pertandingan tersebut juga sangat istimewa bagi kakak dan adik yang akan bertemu di satu lapangan dengan tim yang berbeda, yaitu Fandy Eko dan Wahyu Subo Seto.

"Wah, ini perasaannnya sangat mengebu-ngebu dan ingin di satu lapangan menjadi lawan dan di luar lapangan tetap kita saudara," ujar Subo Seto dengan semangat.

Klasemen sementara di pekan 13, Bhayangkara FC masih kuat di puncak dengan poin 29, dibuntuti oleh Persib dengan poin 28. PSIS berada di posisi enam dengan nilai 23.

 

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile