Jumat 26 Nov 2021 15:03 WIB

MU Cek Latar Belakang Poch Sebelum Pecat Solskjaer

Pochettino sosok yang dikaitkan erat jadi pengganti Solskjaer untuk jangka panjang..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
...
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan telah merampungkan pengecekan latar belakang Mauricio Pochettino, sepekan sebelum pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih. Solskjaer akhirnya dipecat akhir pekan lalu, menyusul kekalahan 1-4 MU dari Watford.

Pochettino menjadi sosok yang dikaitkan erat menjadi pengganti Solskjaer untuk jangka panjang. Namun, Iblis Merah masih harus menunggu hingga akhir musim jika mau menunjuk pelatih Paris Saint-Germain (PSG) tersebut. Sementara itu, Man United kemungkinan akan menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih interim.

Baca Juga

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (26/11), di tengah perjuangan Solskjaer mempertahankan posisinya, Man United bekerja di belakang layar untuk mencari pengganti pelatih asal Norwegia tersebut. Sebuah laporan menyebutkan kalau MU telah selesai melakukan pengecekan terhadap latar belakang Pochettino.

Juara 20 kali Liga Primer Inggris itu melakukan pengecekan terhadap kinerja mantan pelatih Tottenham Hotspur itu dalam lima tahun terakhir. Pelatih berusia 49 tahun itu masih memiliki kontrak dengan PSG sampai Juni 2023. Namun diyakini kalau Poch ingin kembali ke Liga Primer Inggris pada akhir musim 2021/2022.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement