Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

12 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Minions Siap Sambut Laga Semifinal Indonesia Open 2021

Jumat 26 Nov 2021 13:36 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (kiri).

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (kiri).

Foto: ANTARA/Humas PBSI
Di partai perempat final, Kevin/Marcus mengalahkan ganda wakil Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2021. Itu terjadi usai pasangan berjuluk Minions ini mengalahkan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (26/11) di Bali, Kevin/Marcus menang dengam skor 14-21, 21-14, dan 21-16. Ini juga kemenangan kedua Minions atas Ong/Teo. Sebelumnya di ajang Indonesia Masters 2021, Kevin/Marcus juga berhasil menyingkirkan pasangan muda Malaysia tersebut.

Baca Juga

Seusai pertandingan Kevin mengungkapkan, pertandingan tidak berlangsung gampang. Lawan bermain sangat baik dan ia dan Marcus kehilangan gim pertama. "Pastinya cukup melelahkan dan lawan bermain baik sih," ujar Kevin dalam keterangan tertulis, Jumat.

Dalam kesempatan yang sama Marcus menambahkan, lawannya pada awal laga bermain amat cepat. "Kami juga secara tenaga belum bisa 100 persen. Tapi ya itu bukan alasan juga sih. Lawannya memang menekan dari awal. Kami juga tidak buru-buru banget, mau cepet-cepetin, karena tenaganya juga tidak maksimal," sambungnya.

Soal babak berikutnya, Minions memastikan akan berusaha semaksimal mungkin terlebih dulu. "Siapapun lawannya harus kami hadapi. Siapapun itu, kami harus siap untuk melakukan yang terbaik," kata Kevin.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile