Sabtu 27 Nov 2021 08:00 WIB

MU dan Lokomotiv Capai Kesepakatan Soal Ralf Rangnick

Ralf Rangnick juga dilaporkan akan menjadi konsultan MU pada dua musim mendatang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita
Ralf Rangnick
Foto: EPA-EFE/STANYSLAV VEDMID
Ralf Rangnick

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Lokomotiv Moscow agar Ralf Rangnick menjadi manajer sementara Setan Merah. Kontrak Rangnick diharapkan akan ditandatangani akhir pekan ini. 

Setelah itu, ia akan mengambil alih tugas sementara hingga akhir musim. Kesepakatan itu termasuk menunjuk mantan pelatih RB Leipzig itu sebagai konsultan dua tahun setelahnya.

Baca Juga

Dikutip dari Skysports, Sabtu (27/11), Wakil Ketua Eksekutif United Ed Woodward mendorong adanya tambahan dua tahun karena kemampuan Rangnick. MU sangat yakin Rangnick akan menawarkan wawasan dan sumber daya yang berharga dari aspek sepak bola setelah akhir musim.

Rangnick akan memerlukan izin kerja sebelum ia dapat mulai bekerja. Michael Carrick masih diharapkan bertanggung jawab untuk pertandingan Liga Premier hari Ahad nanti melawan Chelsea. 

Carrick ditempatkan sebagai pelatih sementara selama MU berusaha mencari manajer setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer akhir pekan lalu. MU berencana untuk menunjuk pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino akhir musim ini. 

Pelatih Ajax Erik ten Hag juga masuk dalam target Iblis Merah. Namun, nama Pochettino berada dalam garis terdepan MU untuk musim depan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement