Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Arema FC Sudah Analisis Kekuatan Persib

Sabtu 27 Nov 2021 10:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Foto: DOK Persija
Arema FC harus tampil tanpa enam pemain andalannya vs Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (28/11). Arema mempersiapkan tim dalam waktu singkat di tengah padatnya jadwal seri ketiga kompetisi Liga 1 2021/2022.

 

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, mengaku persiapan tim masih sama seperti laga lainnya. Ia pun telah mengetahui kekuatan Persib dari analisis tim.

Baca Juga

"Persiapannya sama dengan pertandingan sebelumnya, kami menganalisa tim lawan, menganalisa tim kami sendiri, dan besok kami akan berusaha melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin," kata Eduardo dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (27/11).

Sayangnya, Arema harus tampil tanpa enam pemainnya. Selain Dedik Setiawam dan KH Yudo yang ke timnas Indonesia, Arema turut kehilangan Diego Michiels dan Hanif Sjahbandi akibat akumulasi kartu. Da Costa dan Aji Saka pun masih cedera.

"Ini sepak bola, memang enam pemain tidak bisa bermain besok dan kami harus menggantinya dengan enam pemain lain," kata Eduardo.

Eduardo tahu para pemain yang akan menggantikan pemain yang absen dapat memanfaatkan kesempatan bermain yang diberikannya. Untuk itu, ia tidak khawatir meski enam pemain tersebut absen di laga kontra Persib.

"Kami harus memastikan keenam pemain pengganti tersebut melakukan yang terbaik di pertandingan dan memainkan permainan yang bagus," tegas Eduardo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile