Sabtu 27 Nov 2021 17:15 WIB

Arema FC Sudah Analisis Kekuatan Persib

Arema FC harus tampil tanpa enam pemain andalannya vs Persib Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.
Foto: DOK Persija
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad (28/11). Arema mempersiapkan tim dalam waktu singkat di tengah padatnya jadwal seri ketiga kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, mengaku persiapan tim masih sama seperti laga lainnya. Ia pun telah mengetahui kekuatan Persib dari analisis tim.

Baca Juga

"Persiapannya sama dengan pertandingan sebelumnya, kami menganalisa tim lawan, menganalisa tim kami sendiri, dan besok kami akan berusaha melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin," kata Eduardo dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (27/11).

Sayangnya, Arema harus tampil tanpa enam pemainnya. Selain Dedik Setiawam dan KH Yudo yang ke timnas Indonesia, Arema turut kehilangan Diego Michiels dan Hanif Sjahbandi akibat akumulasi kartu. Da Costa dan Aji Saka pun masih cedera.

"Ini sepak bola, memang enam pemain tidak bisa bermain besok dan kami harus menggantinya dengan enam pemain lain," kata Eduardo.

Eduardo tahu para pemain yang akan menggantikan pemain yang absen dapat memanfaatkan kesempatan bermain yang diberikannya. Untuk itu, ia tidak khawatir meski enam pemain tersebut absen di laga kontra Persib.

"Kami harus memastikan keenam pemain pengganti tersebut melakukan yang terbaik di pertandingan dan memainkan permainan yang bagus," tegas Eduardo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement