Ahad 28 Nov 2021 09:12 WIB

Newcastle Belum Juga Menang, Pelatih Tetap Puji Pasukannya

Newcastle makin terdampar di papan klasemen.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manajer Newcastle Eddie Howe memberi isyarat saat pertandingan Liga Premier Inggris antara Arsenal London dan Newcastle United di London, Inggris, Sabtu (27/11) malam WIB.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Manajer Newcastle Eddie Howe memberi isyarat saat pertandingan Liga Premier Inggris antara Arsenal London dan Newcastle United di London, Inggris, Sabtu (27/11) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Newcastle United belum menunjukkan hasil yang bagus di bawah pelatih baru Eddie Howe. Dalam pertandingan terakhir, Newcastle kalah 0-2 dari Arsenal, di Stadion Emirates, Sabtu (27/11).

Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengeklaim penampilan timnya di laga tersebut sudah bagus, terutama pada awal laga. Menurut Howe mereka cukup kesulitan melawan pasukannya.

Baca Juga

"Hal yang menyenangkan hari ini adalah bagaimana kami memulai dan menyelesaikan pertandingan. Kami menciptakan peluang. Ramsdale telah bermain bagus. Kami tidak klinis tetapi setidaknya kami menciptakan peluang," katanya dilansir dari Sky Sports, Ahad (28/11).

Ia mengatakan, para pemainnya sangat responsif. Menurut Howe mereka memberikan segalanya dalam dua pertandingan terakhir. Ia pun menegaskan tak bisa meminta lebih dari mereka.

Gawang Newcastle baru kebobolan pada babak kedua. Bukayo Saka membuka keunggulan melalui tembakan kaki kiri dari sudut sulit. Ia kemudian ditarik keluar tak lama kemudian karena cedera.

Gabriel Martinelli masuk menggantikan Saka. Martinelli kemudian mencetak gol kedua The Gunners sekaligus gol penutup. 

Hasil tersebut membuat The Magpies masih tertahan di papan bawah. Mereka ada di posisi buncit klasemen. Sedangkan Arsenal terus merangkak naik ke empat besar. The Gunners duduk di posisi kelima dengan nilai sama dengan tim peringkat keempat West Ham United yaitu 23 poin. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement