Ahad 28 Nov 2021 16:57 WIB

Prediksi Starting Line Up Tottenham Vs Burnley 

Spurs membutuhkan kemenangan usai kalah pada tengah pekan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih  Tottenham Antonio Conte.
Foto: AP/Ian Walton
Pelatih Tottenham Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham harus kembali ke jalur kemenangan saat melawan Burnley, Ahad (28/11), dan itu sangat memungkinkan dengan kembalinya tim yang sebelumnya dapat mengalahkan Leeds United. 

Pelatih kepala Antonio Conte sama sekali tidak terkesan dengan kekalahan 1-2 Tottenham dari NS Mura di Maribor pada Jumat (26/11). Sekarang dia membutuhkan performa yang akan membuat kepercayaan diri para pemain dan penggemar Spurs kembali mengalir. 

Baca Juga

Beberapa pemain yang tersandung dalam pertandingan di Slovenia akan mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki keadaan di Turf Moor. Tiga pemain yang bisa bersaing lagi adalah Oliver Skipp, Harry Winks dan Tanguy Ndombele untuk mendapatkan tempat di lini tengah. 

Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, dan Harry Kane kemungkinan akan mengisi lini belakang untuk pertandingan melawan Burnley. Dan orang-orang seperti Heung-min Son, Lucas Moura, Pierre-Emile Hojbjerg, Eric Dier, Hugo Lloris dan Ben Davies semuanya kemungkinan akan kembali ke starting line-up. 

Sementara dalam daftar absen, skuad Conte tidak akan diperkuat Cristian Romero karena cedera hamstringnya, juga Giovani Lo Celso yang cedera dan Steven Bergwijn yang sedang sakit, keduanya absen saat dipermalukan di Europa Conference League di Slovenia. 

 

Berikut adalah tim yang menurut kami akan dipilih Conte untuk menghadapi tim asuhan Sean Dyche (3-4-3): Lloris; Tanganga, Dier, Davies; Emerson, Skipp, Hojbjerg, Reguilon; Lucas, Kane, Son

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement