Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Danto No last name

Link Download Youtube Go Apk Versi Terbaru 2021 Android

Teknologi | Sunday, 28 Nov 2021, 10:00 WIB

Banyak orang saat ini mencari aplikasi Youtube Go, Hal ini sangatlah wajar karena aplikasi ini sudah tidak terdapat di Play Store.

Download Youtube Go Apk

Solusi mengatasi YouTube Go Tidak Bisa Digunakan

Jika terjadi masalah dengan aplikasi YouTube Go yang telah kalian download pada hp kamu, kemungkinan besar ada suatu kendala yang terjadi. Lalu bagaimana cara mengatasinya ? Berikut ini solusinya.

1. Login Menggunakan Akun Google

Mungkin yang menyebabkan masalah pada aplikasi ini karena belum terhubung dengan akun Google, seharusnya ketika mendaftar kamu harus cek ulang apakah sudah terhubung dengan akun google atau belum. Untuk itu kamu harus login terlebih dahulu.

2. Telah Terinstall Oleh Aplikasi Pihak ke Tiga

Biasanya jika kamu sudah memiliki aplikasi pihak ketiga seperti contohnya YouTube Vanced atau YouTube Mod itu menyebabkan tidak akan jalan pada aplikasi YouTube Go. Solusinya kamu harus uninstall terlebih dahulu aplikasi-aplikasi tersebut.

3. Aplikasi Tidak Terupdate

JIka segalah hal sudah dilakukan namun masih saja tetap tidak bisa jalan, mungkin aplikasi yang kamu install belum terupdate. Ini juga menjadi salah satu kendala yang memungkinkan aplikasi tidak bisa berfungsi dengan semestinya. Solusinya kamu mendownload lagi yang versi terbarunya.

4. Hapus Data Dari YouTube Go

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan jika semua sudah ditempuh namun tidak ada perubahan maka kamu harus mencoba menghapus data dari YouTube Go. Dan jika sudah berhasil dihapus kamu bisa mencoba login kembali ke aplikasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image