Sunday, 20 Jumadil Akhir 1443 / 23 January 2022

Sunday, 20 Jumadil Akhir 1443 / 23 January 2022

Aksi Meluncur Sepatu Roda Ariel Hebohkan Konser Drive-in NOAH

Ahad 28 Nov 2021 14:22 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ariel beraksi dengan rollerblade saat konser Drive-in NOAH

Ariel beraksi dengan rollerblade saat konser Drive-in NOAH

Ariel bersepatu roda.

VIVA – Baru-baru ini NOAH diketahui menggelar konser pertamanya di tengah pandemi COVID-19. Konser Drive-in yang digelar di Jakarta itu berhasil mencuri perhatian para penggemar NOAH.

Hal ini menyusul dengan penampilan Ariel yang tak biasa di konser itu. Ariel NOAH terlihat menggunakan sepatu roda dan meluncur menyapa para penggemar yang berada di mobil.

Ariel juga terlihat begitu lincah meluncur dari atas panggung dan berhasil membuat penonton histeris kagum. Momen itu diketahui juga dibagikan oleh NOAH di akun YouTube mereka.

Dalam tayangan YouTube-nya bahkan saat proses latihan Ariel juga nampak keren ketika meluncur dari atas panggung menuju lapangan tempat parkir kendaraan penonton.

Dalam video itu juga terlihat Ariel melakukan sejumlah koordinasi dengan crew. "Mestinya dibikin bantalan di depan sana biar nanti ga tabrakan," kata Ariel.

Diketahui saat melakukan proses GR untuk lagu Topeng milik NOAH, Ariel yang menggunakan kaos hitam yang tengah menyanyi itu muncul ke bawah dan berputar ke seluruh area konser.

Ariel juga mengungkap alasan mengapa dirinya menggunakan sepatu roda. Dia menjelaskan bahwa hal itu merupakan salah satu caranya untuk bisa menyapa para penggemar.

"Biar seru aja intinya menyapa penonton di lapangan sebesar ini susah kalau lari-larian doang," kata dia.

Tidak hanya menggunakan sepatu roda saja, diketahui Ariel dan personel NOAH lainnya juga sempat melakukan latihan. Dimana ketiga diketahui akan duduk di kap mesin mobil.

Diungkap Production manager PT Musica Studio, Chandra Samhari, konsep tersebut merupakan salah satu konsep lagu yang ada di album Peterpan terdahulu, yakni ‘Menghapus Jejakmu’.

"Ini kreatifnya ngikutin album peterpan jaman dulu nih. Ada  satu lagu yang boril duduk di satu kap mesin jadi mau flashback momennya kurang lebih cuman ini versinya versi Grup Band ada tiga orang lebih karena ini road to second change jadi materinya untuk road to second change juga," ungkap Chandra.

Dalam aksi Ariel yang mengendarai sepatu roda dalam konser yang berlangsung di malam hari itu berhasil membuat penonton histeris. Bahkan aksi Ariel itu langsung disambut dengan bunyi ramai klakson dari para penonton yang hadir.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile