Senin 29 Nov 2021 06:09 WIB

Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia

Innalillahi, Ameer Azzikra, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, meninggal dunia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Alvin Faiz dan Ameer Azzikra.
Alvin Faiz dan Ameer Azzikra.

VIVA – Ameer Azzikra, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Senin dini hari, 29 November 2021 pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat, setelah sebelumnya diketahui mengalami kritis dan dirawat di ICU karena infeksi liver. Kabar meninggalnya Ameer diungkapkan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin dalam akun @alvin_411.

Berita duka ini juga diungkapkan oleh Hanny Kristianto, Sekjen Mualaf Center. Ia mengunggah foto terakhir dirinya dan keluarga Ustaz Arifin Ilham, termasuk Alvin Faiz, mengucapkan selamat tinggal kepada almarhum Ameer Azzikra di rumah sakit. Terlihat keluarga bergantian mencium kening almarhum dan melantunkan doa di samping jenazah.

"Telah berpulang ke rahmatullah adik kita Mohammad Ameer Azzikro @ameer_azzikra usia 21 tahun. Hari ini Senin 29 November 2021 jam 01.05 WIB di Sentul," ucapnya.

"Bada subuh jenazah disholatkan di @azzikramediaofficial kemudian dimakamkan di @azzikra_sindur," tambah Hanny Kristianto.

Diketahui, sebelum meninggal, Ameer Azzikra dikabarkan kritis dan menjalani perawatan di ICU. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Alvin Faiz semalam yang meminta doa untuk kesembuhan sang adik.

"Khoir insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer, aamiin," ucapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement