Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

Wednesday, 23 Jumadil Akhir 1443 / 26 January 2022

PPP Beri Penghargaan kepada Kader Berprestasi

Selasa 30 Nov 2021 14:25 WIB

Red: Gita Amanda

Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi, mengatakan PPP memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kader yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berprestasi.

Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi, mengatakan PPP memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kader yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berprestasi.

Foto: PPP
PPP memberi apresiasi bagi yang memberikan kontribusi lebih kepada partai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kader yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berprestasi. Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi, di Jakarta, Selasa (30/11), menyebutkan apresiasi tersebut diberikan dalam penghargaan PPP Award.

"Mereka yang terpilih dinilai telah memberikan kontribusi lebih kepada partai. Mereka telah mendedikasikan pemikirannya, jiwa dan raga dan hatinya menyiarkan partai kakbah ini," kata dia.

Baca Juga

Arwani Thomafi mengatakan penghargaan yang diberikan merupakan bentuk kebanggaan dan kecintaan DPP kepada para anggota yang telah berjuang secara totalitas membesarkan partai. Ia berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi semua anggota Fraksi PPP pada khususnya dan kader PPP pada umumnya.

Gus Arwani mengatakan PPP saat ini membutuhkan pejuang-pejuang tangguh yang siap untuk kembali maju di perhelatan Pemilu 2024. "Oleh karena itu, kami juga memohon kepada para anggota legislatif yang saat ini duduk, yang sudah berjibaku berjuang di Pemilu 2019 lalu agar kembali maju menjadi ujung tombak partai di Pemilu 2024 nanti," katanya.

Dia mengatakan ada dua kategori besar penghargaan ini yaitu kepada fraksi PPP yang menempati Ketua DPRD dan penghargaan kategori individu. Penghargaan kepada Fraksi PPP DPRD itu diberikan kepada Fraksi PPP DPRD Kabupaten Jepara Jawa Tengah (10 kursi), Rembang (10 kursi), Pamekasan Jawa Timur (12 kursi), dan Kabupaten Gorontalo (7 kursi).

Selanjutnya Fraksi PPP DPRD Gowa (8 kursi), Bantaeng (5 kursi), Bulukumba Sulawesi Selatan (6 kursi), Majjene Sulawesi Barat (6 kursi), Luwu Sulawesi Selatan (6 kursi) Kutai Timur Kalimantan Timur (9 kursi), Tolitoli Sulawesi Tengah (4 kursi), dan Fraksi PPP DPRD Anambas Kepulauan Riau (3 kursi). Sementara dari kategori individu ada empat anggota Fraksi PPP yang memperoleh suara terbanyak pada Pemilu 2019 lalu.

Mereka adalah Anggota Fraksi PPP DPRD Jawa Timur KH Musyaffa Noer dengan 82.311 suara yang mewakili anggota DPRD pria dan Anggota DPRD Jawa Tengah Nurul Hidayah dengan 41.880 suara yang mewakili anggota DPRD perempuan. Sedangkan di DPRD tingkat kabupaten kota diraih oleh H Nur Hasan dengan 17.965 suara di Bangkalan Madura dan suara terbanyak perempuan dicapai oleh Dila Padillah dengan 10.715 suara asal Garut Jawa Barat.

Gus Arwani berharap penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi khususnya bagi para peraih, dan umumnya bisa membangkitkan semangat seluruh kader PPP di Tanah Air. "Seperti optimisme yang terus kita gelorakan, mari raih jalan kemenangan, PPP menuju puncak kejayaan," ujarnya.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile