Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Tom Holland Tanggapi Perihal Trilogi Baru Spider-Man

Selasa 30 Nov 2021 15:28 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Tom Holland dikabarkan akan kembali bermain di trilogi terbaru Spider-Man.

Tom Holland dikabarkan akan kembali bermain di trilogi terbaru Spider-Man.

Foto: AP
Tom Holland dikabarkan akan kembali bermain di trilogi terbaru Spider-Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah produser Spider-Man, Amy Pascal, mengatakan tentang trilogi Spider-Man yang sedang dalam pengerjaan, akhirnya sang aktor utama Tom Holland juga ikut angkat bicara. Hal ini terkait setelah penjualan tiket Spider-Man: No Way Home, Pascal mengatakan Tom Holland akan memimpin setidaknya film pertama dalam batch baru.

Holland menanggapi pernyataan dari sang produser. Namun, ia menyarankan para penggemar untuk tidak menarik spekulasi apapun dulu. 

Baca Juga

"Kami memiliki beberapa hal yang sangat menarik untuk dibicarakan," kata Holland saat hadir di Quotidien, sebuah acara bincang-bincang Prancis, dilansir dari comicbook, Selasa (30/11).

"Ini adalah masa depan yang sangat cerah, dan seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Spider-Man akan selamanya hidup dalam diri saya," ucap Holland lebih lanjut.

Ia juga mengungkapkan bahwa di hari terakhirnya syuting dalam Spider-Man: No Way Home akan menjadi hari yang ‘pahit’. Untuk pertama kalinya sejak menjadi Spider-Man, ia tidak memiliki kontrak produksi film lainnya. Ia ingin bercerita tentang film terbaru Spider-Man, tapi dia tidak ingin membocorkan hal-hal terbaik dalam filmnya nanti.

Berita tentang trilogi baru Spider-Man dengan cepat menyebar, setelah Pascal memberikan berita gembira itu dalam sebuah wawancara dengan Fandango.

"Ini bukan film (Spider-Man) terakhir yang akan kami buat dengan Marvel," kata Pascal.

"Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami membuat ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ketiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari Spider-Man," kata dia lebih lanjut.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile