Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Patrick Vieira Sambut Kehadiran Rangnick di Old Trafford

Selasa 30 Nov 2021 16:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Juergen Klopp (kiri) dan Ralf Rangnick (kanan)

Juergen Klopp (kiri) dan Ralf Rangnick (kanan)

Foto: EPA/SEBASTIAN KONOPKA
Ia tahu Rangnick sangat dihormati di dunia sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Crystal Palace Patrick Vieira memberikan pendapatnya tentang penunjukkan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim untuk Manchester United (MU).

 

"Jelas saya tahu namanya, saya tahu apa yang dicapai ketika berada di Jerman dan saya tahu bahwa dia adalah seseorang yang sangat dihormati di dunia sepak bola," kata Vieira dilansir Sportskeeda, Selasa (30/11).

Baca Juga

Rangnick secara resmi diumumkan sebagai pelatih kepala MU pada Senin (29/11) malam kemarin. Ia akan menjabat sebagai pelatih selama enam bulan ke depan sebelum beralih menjabat konsultan klub selama dua tahun ke depan.

Kehadiran Rangnick pun mendapat banyak sorotan dari berbagai media Inggris dan juga pelatih top Negeri Elizabeth tak terkecuali, juru taktik Crystal Palace Patrick Vieira yang menyambut hangat kehadiran Rangnick di sepak bola Inggris.

"Saya akan menunggu dan melihat apa yang akan dia lakukan di Manchester United. Tapi saya pikir itu bagus untuk memiliki seseorang dengan pengalaman itu di Liga Primer," sambung pria asal Prancis tersebut.

MU saat ini berada di urutan kedelapan di liga, terpaut lima poin dari empat besar. Setan Merah akan menghadapi Arsenal tengah pekan nanti.

Rangnick pun diprediksi akan turun sebagai juru taktik Setan Merah pada laga tersebut. Setelah itu MU akan menjamu tim asal London Crystal Palace di Stadion Old Trafford.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile