REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran tahunan Urban Sneaker Society kembali diselenggarakan secara luar jaringan mulai 2 hingga 5 Desember bertempat di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.
Urban Sneaker Society menghadirkan berbagai jenama lokal pilihan mulai dari Streetwear Brand, Sneaker Market, dan Thrift, hingga kegiatan menarik seperti NFT Gallery, Sneaker Museum, F&B, dan Raffle.
“Sekarang kami sudah berkembang bukan hanya sneaker saja, tetapi juga berbicara tentang lifestyle dan fesyen secara keseluruhan. Meskipun tetap sneaker itu bagian penting dari event ini,” kata CEO USS Networks Sayed Muhammad saat konferensi pers di JCC Senayan, Jakarta, seperti dinukil dari Antara, Rabu (1/12).
Sebagai informasi, gelaran Urban Sneaker Society pada 2019 berhasil mengantongi total transaksi lebih dari Rp25 miliar dengan jumlah pengunjung 47.169 orang selama tiga hari dan jumlah vendor lebih dari 170.