Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

3 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tiket Presales Spider-Man: No Way Home Tertinggi di Marvel

Rabu 01 Dec 2021 11:47 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Film Spider-Man: No Way Home memecahkan rekor dengan menarik penjualan tiket presales terbanyak di Marvel (ilustrasi).

Film Spider-Man: No Way Home memecahkan rekor dengan menarik penjualan tiket presales terbanyak di Marvel (ilustrasi).

Foto: Sony Pictures Releasing
Spider-Man: No Way Home siap didapuk menjadi salah satu film terbesar 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Spider-Man: No Way Home memecahkan rekor dengan menarik penjualan tiket hari pertama terbanyak sejak Avengers: Endgame. Hal itu menjadikan Spider-Man: No Way Home bersiap didapuk menjadi salah satu film terbesar 2021, dan selama era pandemi secara keseluruhan.

Film ini akan menyatukan iterasi yang berbeda dari film Spider-Man sebelumnya. Spider-verse live-action kali ini bertabrakan dan melintasi banyak karakter Marvel. Penjahat dari film Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield dipastikan muncul karena ada dalam trailer.

Baca Juga

Yang membuat menarik lagi adalah, banyak yang berspekulasi bahwa kedua mantan Spider-Man sebelumnya juga akan muncul dalam film yang rilis 17 Desember 2021 itu. Spider-Man: No Way Home diharapkan menjadi film terlaris tahun ini, meskipun angka box office masih belum kembali seperti sebelum pandemi.

Saat ini, film terbesar tahun ini adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios, duduk di 224 juta dolar AS (Rp 3,2 triliun) dengan total kotor 431 juta dolar AS (Rp 6,1 triliun) secara global. Meskipun demikian, pencapaian itu tidak bisa menyaingi pendapatan yang harusnya mereka dapatkan jika tidak ada pandemi Covid-19.

Spider-Man: No Way Home akan menjadi film terbesar sejak 2019. Dalam dua jam pertama penjualan tiketnya saja, Spider-Man: No Way Home menjadi penjual tiket hari pertama tertinggi di Fandango sejak Avengers: Endgame pada Mei 2019.

Tidak hanya itu, Spider-Man: No Way Home melebihi pendapatan pesaingnya seperti Black Widow, F9, Shang-Chi, dan Venom: Let There Be Carnage pada presales hari pertama. Bahkan melampaui pendahulunya sendiri Spider-Man: Far From Home dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

Situs tiket di internet mengalami crash pada Senin waktu setempat ketika tiket untuk film tersebut dijual secara daring. Penggemar bergegas mengamankan kursi mereka, dan beberapa bahkan menjual tiket Spider-Man: No Way Home mereka di Ebay seharga 25 ribu dolar AS (Rp 360 juta).

Penjualan tiket yang sudah sekuat ini menjadi indikator bagus untuk film Spider-Man ketiga Tom Holland ini, dan melakukan bisnis gila-gilaan di box office. Prediksi awal menunjukkan bahwa Spider-Man: No Way Home dapat membuka antara 135 juta dolar AS hingga 185 juta dolar AS (Rp 1,9 triliun hingga 2,6 triliun).

Ini akan menjadi berita fantastis bagi para eksekutif di Marvel dan Sony, karena produser Amy Pascal kemarin mengonfirmasi bahwa akan ada tiga film Spider-Man lagi yang dibintangi Tom Holland dan sedang dikembangkan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile