Jumat 03 Dec 2021 00:07 WIB

Barca Optimistis Rekrut Pemain di Bursa Transfer Januari

Penggawa Man City, Ferran Torres, jadi kandidat terkuat incaran Barcelona.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain timnas Spanyol dan Manchester City, Ferran Torres.  Ferran Torres jadi kandidat terkuat incaran Barcelona pada Januari 2022 mendatang.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain timnas Spanyol dan Manchester City, Ferran Torres. Ferran Torres jadi kandidat terkuat incaran Barcelona pada Januari 2022 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- CEO Barcelona, Ferran Reverter, optimistis timnya mampu merekrut pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang. Sebelumnya, Barcelona dihadapkan dengan masalah pelik di sektor finansial.

Hal itu membuat Barca terpaksa melepas Lionel Messi secara cuma-cuma pada pertengahan 2021 lalu. Saat ini, Barca juga belum bisa menemukan kata sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak Ousmane Dembele.

Baca Juga

Pasalnya, ada pertimbangan melepas Dembele akibat cedera yang berkepanjangan. Selain itu, Barcelona juga kemungkinan besar kehilangan Sergio Aguero dari skuad utama karena mengalami masalah serius pada jantungnya.

Lika-liku pada internal tim membuat petinggi klub mempertimbangkan untuk mencari pemain baru di jendela transfer paling dekat. Blaugrana ingin memperbaiki kualitas klub untuk mengerek posisi ke papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol.

"Tidak ada keraguan bahwa Barcelona mampu merekrut pemain di Januari dan musim panas," kata Reverter seperti dilansir SportsMole, Kamis (2/12).

Rencananya, Barcelona ingin merekrut striker di bulan Januari mendatang. Nama penggawa Manchester City, Ferran Torres, disebut menjadi kandidat terkuat.

Selain itu, beberapa nama bintang lain seperti Timo Werner dan Hakim Ziyech dari Chelsea juga masuk ke dalam daftar incaran. Ada pula striker Arsenal, Alexandre Lacazette, yang ingin dibujuk agar mau merumput di Camp Nou.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan sudah membuat daftar pemain yang diinginkan dalam bursa transfer. Kondisi keuangan yang perlahan membaik membuat Barca percaya diri melakukan negosiasi dengan pemain bintang.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement