Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum, Keluarga Bibi Beri Respons

Kamis 02 Dec 2021 08:18 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Hotman Paris

Hotman Paris

Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum, Keluarga Bibi Beri Respons

VIVA – Hubungan antara ayah Bibi Ardiansyah yakni Faisal dengan ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat, saat ini dikabarkan tengah memanas. Hal tersebut salah satunya disebabkan oleh hak asuh Gala, putra mendiang Vanessa dan Bibi.

Pengacara kondang Hotman Paris angkat bicara terkait permasalahan tersebut. Kepada awak media, Hotman mengaku siap membantu Faisal, jika memerlukan bantuan hukum. Menurut Hotman, Faisal adalah orang yang jujur.

“Tadi saya sudah bilang kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, saya bersedia membantu,” kata Hotman Paris dikutip VIVA dari channel YouTube Cumicumi, Kamis, 2 Desember 2021.

Niat Hotman Paris tersebut disambut baik oleh Faisal. Kakek dari Gala Sky itu mengungkapkan perasaan terima kasih kepada Hotman Paris karena telah bersedia memberi bantuan hukum kepada dirinya.

“Saya terima kasih sekali kepada Hotman, tadi sempat dia lontarkan ke saya, kalau ada masalah saya ingin bantu, begitu katanya. Terima kasih sekali,” kata Faisal.

Namun, Faisal telah menyerahkan urusan hak asuh Gala kepada pengacara yang lain. Meski begitu, Faisal tetap berterima kasih kepada Hotman Paris.

“Tapi tentu saya jauh-jauh hari telah menentukan pilihan saya. Jadi niat baiknya itu saya hanya berterima kasih,” kata Faisal.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile