Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

4 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ini Reaksi Fred Seusai Cetak Gol Kemenangan MU

Senin 06 Dec 2021 01:30 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Gelandang Manchester United (MU) Fred (kanan) merayakan golnya ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Liga Primer Inggris.

Gelandang Manchester United (MU) Fred (kanan) merayakan golnya ke gawang Crystal Palace dalam pertandingan Liga Primer Inggris.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Fred mencetak gol kemenangan MU atas Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fred menggambarkan kemenangan Manchester United (MU) atas Crystal Palace sebagai sesuatu yang ajaib. Fred menjadi penentu kemenangan Setan Merah yang menaklukkan Palace 1-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, di Old Trafford, Ahad (5/12).

Fred mencetak gol dalam waktu tersisa kurang dari 15 menit untuk mengamankan kemenangan timnya dalam pertandingan debut Ralf Rangnick sebagai pelatih MU.

Baca Juga

Meskipun hanya memiliki beberapa hari untuk bekerja dengan tim barunya menjelang kick-off, United menunjukkan tanda-tanda peningkatan di bawah manajer sementara mereka. MU menjaga clean sheet, yang langka pada era Ole Gunnar Solskjaer, dalam perjalanan menuju kemenangan.

Gol penentu Fred adalah hadiah untuk Rangnick. Sepakan melengkung dari bek asal Brasil dari tepi area penalti dengan luar biasa untuk mengakhiri laga yang mengesankan untuk MU.

Fred itu mengunggah foto dirinya merayakan kemenangan di Instagram setelah pertandingan. “Sungguh sore yang ajaib. Terima kasih Tuhan!" tulisnya, dikutip dari Manchester Evening News.

Hasil tersebut melanjutkan kebangkitan kecil dari United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. MU telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun kemenangan atas Palace bisa dibilang yang paling penting saat Rangnick melangkah ke ruang istirahat untuk pertama kalinya ketika era baru dimulai di Old Trafford. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fred Rodrigues (@fred08oficial)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile