Tuesday, 15 Jumadil Akhir 1443 / 18 January 2022

Tuesday, 15 Jumadil Akhir 1443 / 18 January 2022

Oscar Isaac Punya Syarat untuk Perankan Lagi Spider-Man 2099

Senin 06 Dec 2021 12:26 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

Sebuah trailer teaser dari Spider-Man : Across the Spider-Verse (Part One) menunjukkan bahwa karakter superhero Marvel tersebut versi 2099 yang diperankan oleh Oscar Isaac akan kembali.

Sebuah trailer teaser dari Spider-Man : Across the Spider-Verse (Part One) menunjukkan bahwa karakter superhero Marvel tersebut versi 2099 yang diperankan oleh Oscar Isaac akan kembali.

Foto: AP
Karakter Spider-Man 2099 terlihat dalam teaser 'Spider-Man Across the Spider-Verse'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah trailer teaser dari Spider-Man : Across the Spider-Verse (Part One) menunjukkan, karakter superhero Marvel tersebut versi 2099 yang diperankan oleh Oscar Isaac akan kembali. Namun, Isaac mengatakan memiliki syarat untuk mengulang perannya tersebut.

Dalam sebuah wawancara, seperti yang diungkapkan rekan penulis dan produser Phil Lord dan Christopher Miller, ia mengatakan akan kembali tetapi meminta agar mereka jangan sampai membuatnya terlihat membosankan. 

Baca Juga

Versi karakter Spider-Man dari Isaac pertama kali muncul saat post-credit scene Spider-Man : Into the Spider-Verse. Saat itu, Spider-Man 2099 alias Miguel O’Hara tampil dengan membuat lompatan multiversal ke Earth-67, di mana kemudian melanjut untuk memerankan meme menunjuk Spider-Men klasik dengan Peter Parker dari acara TV Spider-Man 1967. 

Cuplikan tampilan pertama menunjukkan, Spider-Man 2099 melompat di antara dimensi lain di alam semesta lagi, yang kali ini membawanya ke semacam perjuangan dengan Miles Morales. Film terbaru akan diatur untuk menampilkan beberapa varian Spider-Man, termasuk tambahan baru yang dilaporkan seperti Issa Rae sebagai Spider-Woman. 

Teaser itu juga mengonfirmasi kembalinya Miles Morales yang diperankan Shameik Moore dan Gwen Stacy yang diperankan Hailee Steinfeld. Sebagai bagian dari pembicaraan mereka dengan Entertainment Weekly, para penulis menyatakan bahwa Miles akan bertemu kembali dengan beberapa teman lama dan bertemu nanyak teman baru.

Berapa banyak karakter yang akan ditampilkan dalam sekuel mendatang tidak diketahui, terutama karena telah dikonfirmasi bahwa versi ketiga Spider-Verse sudah dalam pengembangan. O'Hara pertama kali muncul di The Amazing Spider-Man #365 sebelum serial solonya Spider-Man 2099 dimulai pada 1992. 

Karakter O’Hara berperan dalam melindungi Spider-Man di versi masa depan di New York yang dikenal sebagai Nueva York, yang bisa menjadi salah satu lokasi yang dituju. Film pertama melibatkan berbagai superhero yang dilucuti dari dimensi masing-masing ke alam semesta Miles, tetapi sinopsis sekuel mengubah keadaan dengan mengirim Miles ke Multiverse bersama sekutu Spider-Man.

Isaac juga disebut akan memainkan karakter superhero Marvel lainnya dalam serial Disney+ Moon Knight. Aktor tersebut menyebut Moon Knight sebagai tantangan terbesar dalam kariernya dan berkomitmen membawa idenya sendiri ke film itu. 

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) dijadwalkan tiba di bioskop pada 7 Oktober 2022.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile