Selasa 07 Dec 2021 16:49 WIB

Spider-Man Baru Diduga Muncul di Film Spider-Verse 2

Trailer Spider-Verse 2 diduga munculkan tiga jenis Spider-Man baru.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Jenis Spider-Man baru diduga muncul di film Spider-Verse 2 (ilustrasi).
Foto: Sony Pictures Releasing
Jenis Spider-Man baru diduga muncul di film Spider-Verse 2 (ilustrasi).

 

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cuplikan awal film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 baru saja dirilis. Tayangan memunculkan adegan yang memicu penggemar berspekulasi mengenai kemungkinan hadirnya tiga varian Spider-Man baru di film nanti.

Baca Juga

Menjelang akhir cuplikan, ada tiga logo Spider-Man berbeda yang sekejap muncul bergantian di layar. Waralaba Spider-Verse membuktikan tidak ada keraguan memperkenalkan varian Spider-Man yang populer maupun yang belum dikenal.

Pada film terdahulu, Spider-Man: Into The Spider-Verse rilisan 2018, ada tujuh versi berbeda dari si manusia laba-laba. Ada Spider-Gwen dan Spider-Man Noir yang jadi favorit penggemar, juga Peni Parker dan Earth-X yang ada di komik.

Sekuel mendatang sudah dikonfirmasi akan menjadi dua bagian. Rumah produksi berjanji untuk memperkenalkan lebih banyak varian ke dalam waralaba ini, dimulai dengan Spider-Man 2099, yang juga muncul sosoknya di tayangan cuplikan film.

Dari buku komik Spider-Man, sebenarnya ada ratusan varian yang dapat diperkenalkan. Menilik dari tiga logo yang muncul, sekuel hendak secara spesifik menampilkan Scarlet Spider milik Ben Reilly, Spider-Man 'Ends Of The Earth', dan Spider-Man 2211.

Logo pertama dari tiga logo itu menunjukkan simbol Spider-Man berwarna merah-kuning yang mirip dengan kostum Scarlet Spider milik Ben Reilly. Dalam komik, Ben Reilly adalah tiruan Peter Parker, diciptakan oleh The Jackal sebagai cara untuk menyiksa Spider-Man yang asli.

Scarlet Spider termasuk salah satu karakter di komik Spider-Man yang paling populer, dan penggemar telah meminta kisahnya diadaptasi ke film layar lebar selama bertahun-tahun. Film mendatang bisa menjadi momen sempurna untuk mewujudkannya.

Logo kedua mengingatkan pada Spider-Man 'Ends Of The Earth', terutama skema warnanya. Alur cerita 'Ends of the Earth' menyoroti Peter Parker saat mencoba menggagalkan rencana terakhir Doctor Octopus untuk mempercepat pemanasan global sebelum kematiannya. 

Pada cerita itu, Spider-Man mengenakan setelan lapis baja baru dengan berbagai peningkatan fitur. Pakaian tersebut dengan cepat menjadi favorit penggemar dan hampir selalu muncul di setiap gim video  Spider-Man yang dirilis sejak saat itu.

Logo terakhir menyerupai Spider-Man 2211. Walaupun skema warna merah muda dan kuning menyerupai simbol Agony dan Scream, desain simbol di trailer lebih mirip dengan Spider-Man 2211, yang melibatkan tokoh bernama Max Borne.

Dia adalah seorang ahli robotika yang menjadi Spider-Man pada tahun 2211 untuk melawan Hobgoblin. Pakaiannya dilengkapi dengan empat lengan mekanik yang dia buat sendiri, mirip dengan yang digunakan oleh Doctor Octopus, dikutip dari laman Screen Rant, Selasa (7/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement