Selasa 07 Dec 2021 21:20 WIB

Siap Jual-Beli Serangan, Aji: Saya dan Robert Setipe

Persebaya dan Persib punya produktivitas gol tinggi musim ini.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Persebaya Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya menargetkan poin penuh dari Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12). 

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengakui poin penuh itu hanya bisa didapatkan dengan permainan agresif tim. Dia mengaku ingin mempertahankan Persebaya sebagai tim yang paling produktif mencetak gol. 

Baca Juga

"Persebaya tim yang terproduktif mencetak 26 gol, paling tinggi dari seluruh peserta liga, artinya pemain kami bisa mencetak gol," kata Aji dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (7/12). 

Aji mengakui pertandingan besok akan berjalan dengan seru. Apalagi pertemuan kedua tim memang dinantikan di setiap musim. 

"Menurut saya dalam pertandingan besok pasti akan berjalan seru, dua tim adalah tim besar, sejarah panjang di sepak bola Indonesia dan kedua tim punya materi pemain cukup potensial," kata Aji. 

Sebagai pelatih yang sudah berkiprah lama di sepak bola Indonesia, Aji pun mengakui tahu banyak soal taktikal pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Menurutnya, pelatih asal Belanda ini tidak menyukai permainan defensif dari tim. 

"Saya tahu taktikal Robert Rene Alberts tidak terlalu suka dengan pemain yang benar-benar defensif dan saya juga tidak suka. Jadi tim kami akan tampil menyerang di pertandingan lawan Persib," kata Aji. 

Saat ini Persebaya berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 27 poin. Sementara Persib Bandung di posisi dua klasemen dengan 31 poin. 

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement