Rabu 08 Dec 2021 12:28 WIB

Liga Champions: Donny van de Beek dan Dean Henderson Bela MU Lawan Young Boys

Ralf Rangnick ingin mengistirahatkan sejumlah pemain MU karena jadwal padat.

Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Donny van de Beek akan tampil membela timnya melawan Young Boys pada laga terakhir Grup F Liga Champions.
Foto: AP/Frank Augstein
Gelandang Manchester United Donny van de Beek akan tampil membela timnya melawan Young Boys pada laga terakhir Grup F Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick memastikan akan menurunkan gelandang Donny van de Beek dan penjaga gawang Dean Henderson ketika berhadapan dengan Young Boys pada pertandingan terakhir Grup F Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari WIB. Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (8/12), Van de Beek sudah mendapatkan waktunya ketika masuk dari bangku cadangan pada laga melawan Crystal Palace. 

"Keduanya akan bermain besok di starting XI. Seperti kamu lihat, Donny masuk sebagai pemain pengganti pekan lalu dan saya tahu Dean sangat bagus, kiper yang ambisius," kata Rangnick.

Baca Juga

Pelatih asal Jerman mengatakan, saat ini ia masih perlu mengenal lebih jauh pemain yang ada di Manchester United dalam beberapa pekan ke depan. Ini agar ia bisa menilai mereka. Sejauh ini, Rangnick mengaku senang dengan pemain yang ada dalam skuad Setan Merah. 

"Seperti yang saya katakan, saya harus mengenal para pemain terlebih dahulu dalam beberapa pekan ke depan untuk akhirnya menilai mereka. Saat ini, saya sangat senang memiliki mereka semua dan saya akan mencoba memberi mereka waktu bermain sebanyak mungkin," ujar Rangnick.

Rangnick belum memutuskan secara keseluruhan pemain mana saja yang akan diturunkan untuk laga melawan Young Boys. Menurutnya, sangat masuk akal jika ia akan mengistirahatkan beberapa pemain karena jadwal padat yang akan datang dalam beberapa pekan ke depan.

MU akan menjamu Young Boys pada pertandingan terakhir Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester. Saat ini, Setan Merah sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menduduki puncak klasemen sementara Grup F dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement