Kamis 09 Dec 2021 18:17 WIB

Daniel Radcliffe tak Ingin Tonton Ulang Film Harry Potter

Radcliffe beranggapan, menonton film itu lagi seperti membagikan foto “bayi” diri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Daniel Radcliffe tak ingin tonton ulang film Harry Potter (ilustrasi).
Foto: Warner Bros/Evan Agostini/Invision/AP
Daniel Radcliffe tak ingin tonton ulang film Harry Potter (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Harry Potter telah menghibur penonton selama beberapa dekade, dimulai dari novel-novel JK Rowling sebelum menjadi fenomena global dan waralaba film yang dicintai penggemar. Film-film itu membuat ikon dari pemeran aslinya, termasuk Daniel Radcliffe, yang namanya identik dengan bocah lelaki yang hidup.

Menjelang reuni Harry Potter, Radcliffe memiliki pandangan lucu tentang menonton ulang filmnya itu. Sejak membintangi delapan film laris Harry Potter, Radcliffe memiliki karier sangat sukses dengan mengerjakan berbagai proyek TV dan film yang unik. Namun, penonton bioskop tidak sabar untuk melihatnya bersatu kembali dengan sesama siswa Hogwarts, seperti Emma Watson dan Rupert Grint di acara reuni mendatang.

Baca Juga

Baru-baru ini, Radcliffe berbicara tentang hubungannya dengan film-film magis itu. “Saya melihat mereka di pemutaran perdana, dan kemudian jika saya bisa, saya menghindari menonton mereka lagi,” kata dia dilansir Cinema Blend, Kamis (9/12).

Dia jengah mendengar lagu tema Harry Potter, yang sudah seperti nada dering. Dia juga beranggapan, menonton film itu lagi seperti membagikan foto “bayi” diri sendiri.“Ini bukan pengalaman yang menyenangkan,” ujar aktor kelahiran 23 Juli 1989 itu.

Radcliffe tidak diragukan lagi berterima kasih atas kesempatan sekali seumur hidup untuk memainkan karakter utama dalam delapan film Harry Potter, sepertinya dia masih memiliki perasaan yang rumit untuk benar-benar melihat atau mendengar konten apa pun dari waralaba itu. Mengingat bagaimana dia tumbuh di depan mata publik, dapatkah Anda menyalahkannya?

Komentar Radcliffe datang dari penampilannya baru-baru ini di “The Jonathan Ross Show”, di mana percakapan beralih ke delapan film ikoniknya sebagai Harry Potter. Sementara generasi penggemar di luar sana dikenal sering menonton franchise ini berulang kali (terutama selama liburan), alumnus Hogwarts ini tidak merasakan hal yang sama. Dalam benaknya, kegiatan itu seperti menyebarkan foto bayi dirinya.

Meski Radcliffe tidak akan menonton ulang film Harry Potter dalam waktu dekat, itu tidak menghentikannya untuk ikut bersenang-senang dengan reuni spesial yang akan datang. Warner Bros akan menyatukan kembali ansambel besar anggota pemeran asli untuk merayakan ulang tahun ke-20 Harry Potter and the Sorcerer’s Stone.

Pemeran film Harry Potter mungkin tidak tertarik untuk menonton kembali franchise film tersebut, tetapi penggemar berharap aktor seperti Daniel Radliffe dan Tom Felton mengulangi peran mereka dalam film adaptasi dari drama The Cursed Child.

Kisah itu mengikuti anak-anak Harry dan Draco, dan mengikuti karakter aslinya sebagai orang dewasa. Sepertinya ini adalah kesempatan bagus untuk reuni, meskipun tidak jelas apakah atau kapan cerita penjelajah waktu itu akan diadaptasi ke film? “The Harry Potter Reunion Special” saat ini diperkirakan akan tayang di HBO Max pada 1 Januari 2022. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement