Jumat 10 Dec 2021 19:37 WIB

'Terbentur Lalu Terbentuk', Frasa Tan Malaka yang Wajib Diserap AC Milan

Bagaimanapun, Milan adalah klub legendaris yang harus berjaya lagi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh bek AC Milan Fikayo Tomori (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA AC Milan vs Liverpool FC di Stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia,  Rabu (8/12) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh bek AC Milan Fikayo Tomori (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA AC Milan vs Liverpool FC di Stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Rabu (8/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh Anggoro Pramudya

Dalam spirit yang kurang lebih hampir mirip dengan musim kemarin, narasi AC Milan untuk melangkah sejauh mungkin di kompetisi Serie A Italia pun panggung Eropa nyatanya membutuhkan ikhtiar yang lebih mendalam.

Baca Juga

Rossoneri mau tidak mau perlu menguatkan kapasitas pemain mereka di dalam tim Stefano Pioli. Mengacu pada peningkatkan kualitas dan kedalaman skuat.

Tentu kekalahan atas Liverpool pada matchday keenam Liga Champions 2021/2022 bukan lah hasil yang diinginkan Milan, tetapi itu adalah konsekuensi yang pantas didapat dari penampilan mereka.