REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Omnichannel Retail Indonesia, perusahaan pemilik brand ikonik Indonesia Sophie Martin dan Brunbrun Paris, meluncurkan Sistersel, toko dengan konsep multi-brand yang menjual produk-produk fashion & beauty dengan harga terjangkau.
Sebelumnya, Sistersel merupakan platform e-commerce yang diluncurkan pada akhir tahun 2020, dan mendapatkan sambutan hangat dari konsumen sehingga perusahaan memutuskan untuk mengambil langkah agresif memperluas jangkauan Sistersel dengan mentransformasi semua gerai Brunbrun Paris menjadi toko offline Sistersel.
Toko Sistersel akan menjadi multi brand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion dan beauty. Pembukaan toko pertama Sistersel yang berlokasi di Kota Kasablanka lantai 2 unit 215 merupakan langkah pertama dari visi perusahaan untuk menciptakan ekosistem online to offline (O2O) commerce yang memberikan seamless customer experience.
Pandemi Covid-19 telah mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat Indonesia. Katadata Insight Center melaporkan 17,5 persen dari konsumen Indonesia kini beralih menjadi pelanggan e-commerce. Bank Indonesia melaporkan peningkatan transaksi belanja online sebesar 63,4 persen menjadi Rp 186,7 triliun dan diproyeksikan akan terus naik pada 2022.
CEO Omnichannel Retail Indonesia Bruno Hasson mengatakan, peluncuran toko offline Sistersel menjadi babak baru untuk industri retail di Indonesia. Sistersel akan menjadi multi-brand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion dan beauty termasuk brand yang sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia; Sophie Paris dan Brunbrun Paris.