Ahad 12 Dec 2021 23:39 WIB

Litedex Protocol dan Hangtuah Cari Pebasket Muda Potensial 

Litedex Protocol mengaku ingin berkontribusi lahirkan pebasket nasional

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Event basket nasional Sehati 2021, yang diadakan selama lima hari di GOR Sahabat, Semarang, Jawa Tengah memberikan kesempatan besar bagi para anak muda untuk terus mengasah skill mereka.
Foto: istimewa
Event basket nasional Sehati 2021, yang diadakan selama lima hari di GOR Sahabat, Semarang, Jawa Tengah memberikan kesempatan besar bagi para anak muda untuk terus mengasah skill mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Event basket nasional Sehati 2021, yang diadakan selama lima hari di GOR Sahabat, Semarang, Jawa Tengah memberikan kesempatan besar bagi para anak muda untuk terus mengasah skill mereka.

Dalam perhelatan event Invitasi Sehati, terdapat salah satu tim bola basket asal Jakarta, Hangtuah Basket Academy, yang berpartisipasi didalamnya. Manajer KU 14 Hangtuah Academy, Uke W Hendarman Dipradja menjelaskan bahwa Hangtuah Academy senang bisa bergabung didalam event nasional tersebut.

Uke berpendapat ini adalah sebuah kesempatan besar untuk bisa berpartisipasi dan mendapatkan pengalaman baru didalamnya. “Ini merupakan satu kesempatan besar untuk bisa berpartisipasi dan menimba pengalaman bagi anak-anak untuk bertanding ditingkat nasional,” Ucap Uke berdasar rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (12/12)

Ia memaparkan pesaing dari event Invitasi Sehati 2021 sendiri mempunyai kelebihan dan persiapan yang matang sehingga akan banyak pesaing-pesaing lain.“Seperti halnya team kami, setiap team lain yang datang kesini pasti sudah mempersiapkan dirinya masing-masing untuk menjadi juara. Jadi pasti akan tinggi sekali tingkat persaingnnya.” tambahnya.

Pertandingan tersebut bisa menjadi ajang mendapatkan pengalaman dan juga meningkatkan skill permainan.

Chief Strategy Officer Litedex Protocol Harris Sutresna mengatakan melalui kolaborasi ini, Litedex Protocol ingin turut andil dalam memunculkan potensi-potensi muda di dunia olahraga Basket Tanah air. "Sesuai dengan misi litedex protocol yang ingin mengankat potensi lokal ke global, maka harapan saya, pebasket-pebasket muda kita ini bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement