Rabu 15 Dec 2021 09:31 WIB

Sehari Menjadi Presiden Direktur Laznas LMI

Tiara dipilih dalam program Youth Takeover Challenge Laznas LMI.

Red: Agung Sasongko
Salsabila Tiara gadis asal Bogor, Jawa Barat berumur 21 tahun ini terpilih menjadi
Foto: istimewa
Salsabila Tiara gadis asal Bogor, Jawa Barat berumur 21 tahun ini terpilih menjadi "Presiden Direktur" Laznas LMI.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Salsabila Tiara gadis asal Bogor, Jawa Barat berumur 21 tahun ini terpilih menjadi "Presiden Direktur" Laznas LMI.  Sebagai gadis muda, Tiara pun mengutarakan pandangannya terkait sosok pemimpin muda.

Tiara resmi ditunjuk Agung Wicaksono, Presiden Direktur Laznas LMI melalui program Youth Takeover Challenge. Gadis yang saat ini menempuh pendidikan tinggi di Institut Agama Islam Tazkia jurusan Hukum Ekonomi Syariah, Bogor, itu pun merasa bangga dapat menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di Laznas LMI.

Baca Juga

"Alhamdulillah, saya bersyukur diberi kesempatan, diberikan ruang untuk terlibat satu hari menjadi pemimpin di Laznas LMI. Bangga luar biasa, menjadi pengalaman yang sangat berharga," ujarnya saat memimpin briefing pagi yang dihadiri seluruh direktur Laznas LMI, dalam keterangan persnya, Selasa (14/12).

"Semoga ke depan bisa terus memberikan dampak yang baik bagi orang-orang disekitar dan banyak pemimpin di masa yang akan datang yang berus bertumbuh," tambahnya.

Tiara, gadis semester 5 tersebut mengaku sempat grogi karena dirinya perempuan dan memimpin direktur Laznas LMI yang kebanyakan laki-laki.

"Perempuan juga memiliki kesempatan yang sama untuk tumbuh dan berkembang. Perempuan bisa juga menjadi pemimpin, perempuan juga bisa berdaya juga bisa memperdayakan orang lain," tegasnya menerangkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement