Rabu 15 Dec 2021 13:31 WIB

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

Selebgram Laura Anna meninggal dunia hari ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Laura Anna: Selebgram Laura Anna meninggal dunia.
Laura Anna: Selebgram Laura Anna meninggal dunia.

VIVA – Laura Anna meninggal dunia. Kabar tersebut dibenarkan oleh para sahabat Laura Anna, salah satunya Aan Story. Ia tidak menyangka Laura Anna akan pergi secepat ini. Aaan memohon doa terbaik untuk sahabatnya tersebut.

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’

Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story.

Selain Aan, kabar tersebut dibenarkan oleh akun Instagram @juragan99 atau Gilang Widya Pramana. Pengusaha muda berjuluk Crazy Rich Malah itu mengunggah foto bareng Laura Anna. Si pemilik akun @Juragan 99 juga terlihat kehilangan dengan kabar duka tersebut.

"Ya allah laura, sedih banget. innalilahi wa innalilahi rojiun @edlnlaura,"

Bukan hanya mereka yang terkejut dengan kabar duka yang datang tanpa permisi. Semua warganet di kolom komentar seakan tidak percaya akan apa yang mereka baca, Laura Anna telah meninggal dunia.

"Demi apa boong kann," tulis warganet.

"Ini beneran ngak sih," ujar warganet.

Laura Anna pernah mengalami kecelakaan pada Desember 2019 silam. Hal itu menyebabkan Laura Anna menderita lumpuh saat ini. Laura Anna kecelakaan saat berada di mobil yang dikendarai kekasihnya, Gaga Muhammad.

Kala itu Gaga disebut dalam kondisi mabuk. Laura Anna sempat menuntut keadilan dan persidangan baru berjalan. Namun kini Laura Anna telah berpulang. Belum diketahui lebih lanjut penyebab Laura Anna meninggal dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement