Rabu 15 Dec 2021 13:34 WIB

Ditanya Soal Jadi Mualaf, Begini Jawaban Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad meminta doa kepada semuanya berjalan dengan baik.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Naysila Mirdad: Naysila Mirdad jadi mualaf?
Naysila Mirdad: Naysila Mirdad jadi mualaf?

VIVA – Naysilla Mirdad tengah menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov. Naysilla dan Roestiandi pun dikabarkan akan segera menikah. Bahkan pada 2020 lalu dikabarkan Naysilla Mirdad akan berpindah keyakinan mengikuti sang kekasih, Roestiandi Tsamanov.

Terkait kabar akan menjadi mualaf, Naysilla Mirdad angkat bicara.

"Kenapa selalu bawa-bawa ke arah sana ya?," kata Naysilla Mirdad seperti dikutip dari salah satu tayangan YouTube.

Meski begitu, Naysilla Mirdad meminta doa kepada semuanya berjalan dengan baik.

"Ya pokoknya aku minta didoain aja yang terbaik," kata Naysilla Mirdad.

Di sisi lain, Jamal Mirdad merasa terkait jodoh ataupun pasangan bisa ditentukan oleh sang anak sendiri. Ia hanya akan mempercayakan Naysila Mirdad kepada pria pilihannya itu. Terkait, kriteria pria, Jamal Mirdad turut menyinggung mengenai agama.

 

"Yah nanti kan akan terlihat, akan terlihat, akan terwujud, Insya Allah, yang jelas itu tadi, jodoh itu sudah ditentukan, dan pasti insyaallah ada. Yang lebih penting adalah bagaimana kalau sudah dapet jodoh, menjalankan perjodohan dua belah pihak antara laki-laki dan perempuan tersebut," ujar Jamal Mirdad.

Di sisi lain, ketika ditanya mengenai karakter pria yang akan dinikahinya, Naysilla Mirdad mengungkap sosok pria tersebut harus memiliki karakter yang baik. Dia juga mengungkap sosok calon suaminya setidaknya seperti sang ayah, Jamal Mirdad.

"Yang pasti karakternya, kalau laki-laki harus punya karakter yang kuat, penyayang, punya integritas terus agamanya bagus, bertanggung jawab, penyayang, humoris wah banyak banget. Kurang lebih kayak papah," kata Naysilla Mirdad.

 

Akan memasuki tahun baru, Naysilla Mirdad pun mengungkap resolusinya. Salah satunya adalah ingin menjalani hari-hari lebih baik lagi kedepannya.

"Coba berusaha menjalani hari-hari ke depan lebih baik saja," ucap Naysilla Mirdad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement