Rabu 15 Dec 2021 17:20 WIB

BRI Life Optimalkan Layanan dengan Sentralisasi Contact Center

Layanan terpadu contact center wujud komitmen BRI Life menyediakan layanan maksimal

Red: Gita Amanda
PT Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta.
Foto: BRI Life
PT Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta. Peresmian Layanan Terpadu Contact Center ini sebagai wujud komitmen BRI Life dalam menyediakan pelayanan maksimal kepada masyarakat  khususnya  nasabah.

Peresmian Layanan Terpadu Contact Center BRI Life tersebut dilaksanakan di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) BRI Life Yogyakarta, Jalan Cik Ditiro No.32 Yogyakarta pada hari Rabu (15/12/2021), oleh Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, didampingi, Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi dan Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth, serta CEO BRI Wilayah Yogyakarta Wahyu Hidayat.

Baca Juga

Melalui Contact Center ini, BRI Life memberikan pelayanan optimal yang dibutuhkan nasabah dan masyarakat, khususnya sebagai media informasi, interaksi dan komunikasi serta  literasi, yang pada muaranya diharapkan dapat lebih meningkatkan engagement antara nasabah dengan BRI Life.

Layanan Terpadu Contact Center ini juga dapat digunakan masyarakat, untuk memperoleh informasi produk layanan secara mudah dan cepat, sekaligus untuk melakukan pengaduan maupun komplain kepada BRI Life.