Rabu 15 Dec 2021 23:23 WIB

Besok, Rendy Pandugo Tampil Perdana Secara Live

Rendy Pandugo akan sapa penggemar secara langsung di Jakarta Selatan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Rendy Pandugo mengumumkan panggung luring pertamanya di tahun 2021 (Foto: penyanyi Rendy Pandugo)
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Penyanyi Rendy Pandugo mengumumkan panggung luring pertamanya di tahun 2021 (Foto: penyanyi Rendy Pandugo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rendy Pandugo mengumumkan panggung luring pertamanya di tahun 2021. Pria 36 tahun kelahiran Medan itu bakal menggelar "Rendy Pandugo Intimate Gig" di restoran Antasore, Jakarta Selatan, Kamis (16/12) mulai pukul 19:00 WIB.

"Your wish is my command. Let's go!! I'll see you on next Thursday everybody (Keinginan kalian adalah perintah bagiku. Ayo!! Sampai bertemu Kamis depan, semuanya)," tulis Rendy di akun Instagram pribadinya. Dia juga membagikan informasi grafis mengenai konser tersebut.

Baca Juga

Sejak pandemi Covid-19 merebak, Rendy absen tampil secara langsung di atas panggung. Dia hanya menyapa penikmat musik lewat sejumlah konser daring. Konser luring mendatang menjadi kesempatan bagi Rendy untuk bertemu dan terhubung kembali dengan pendengar musiknya.

Bukan berarti Rendy berhenti berkarya. Pada 2021, di tengah pandemi, dia merilis album mini (EP) bertajuk See You Someday. Judul itu diambil dari ucapan yang selalu disampaikan Rendy kepada penonton setiap kali mengakhiri live show-nya.

EP mengekspresikan kerinduan Rendy untuk tampil bermusik di atas panggung, di depan orang banyak secara langsung. Karya dimaksudkan sebagai obat kangen dan menyimbolkan harapan bagi Rendy untuk dapat melihat penikmat musik lagi suatu hari nanti.

Keinginan Rendy akhirnya akan terwujud pada 16 Desember mendatang. Intimate Gig bakal diawali dengan opening act yang menghadirkan penyanyi Oslo Ibrahim. Oslo dan Rendy pernah berkolaborasi menggarap lagu "Blanket of Sadness".

Konser merupakan besutan Wonderland Records dan Universal Music Indonesia. Pembelian tiket bisa dilakukan dengan mengunjungi https://linkr.bio/intimategigwithrendypandugo. Tiket dibanderol seharga Rp 150 ribu, sudah termasuk first drink charge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement