Kamis 16 Dec 2021 09:57 WIB

In Picture: Crystal Palace Bermain Imbang 2-2 Lawan Southampton

..

Red: Mohamad Amin Madani

Christian Benteke dari Crystal Palace dan Lyanco dari Southampton, kanan, berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Southampton di Selhurst Park, London, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

James Tomkins dari Crystal Palace, kanan, dan Armando Broja dari Southampton berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Southampton di Selhurst Park, London, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

James Ward-Prowse dari Southampton, kanan, dan Odsonne Edouard dari Crystal Palace berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Southampton di Selhurst Park, London, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Conor Gallagher dari Crystal Palace, kanan, dan Oriol Romeu dari Southampton berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Southampton di Selhurst Park, London, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Conor Gallagher dari Crystal Palace, kanan, dan Kyle Walker-Peters dari Southampton berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Southampton di Selhurst Park, London, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Pemain Southampton Kyle Walker-Peters dan pemain Crystal Palace Wilfried Zaha berebut bola dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Southampton di Selhurst Park, London, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

Armando Broja dari Southampton, kedua dari kiri, merayakan golnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Southampton di Selhurst Park, London, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB. (FOTO : Adam Davy/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Crystal Palace bermain imbang 2-2 saat menjamu Southampton dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Southampton di Selhurst Park, London, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement