Kamis 16 Dec 2021 17:01 WIB

Rating Film Spider-Man: No Way Home Capai 94 Persen

Film Spider-Man: No Way Home dinilai lebih besar dan berani.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemain film Spider-Man: No Way Home ketika menghadiri premier dunia film tersebut. Film Spider-Man: No Way Home mendapat rating 94 persen di Rotten Tomatoes.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Para pemain film Spider-Man: No Way Home ketika menghadiri premier dunia film tersebut. Film Spider-Man: No Way Home mendapat rating 94 persen di Rotten Tomatoes.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah beberapa tahun berspekulasi dan menganalisis secara intens setiap trailer, Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis. Untuk memulai pekan perayaan ini, Marvel Studios dan Sony Pictures mengadakan pemutaran perdana di Los Angeles pada Senin (13/12).

Setelah embargo media sosial dan ulasan dicabut tepat setelah film diputar, muncul semua prediksi tentang skor Rotten Tomatoes yang dijadikan standar sebuah film apakah baik atau buruk. Film Spider-Man: No Way Home saat ini memegang skor 94 persen dengan 139 ulasan.

Baca Juga

"Ini adalah film Spider-Man yang lebih besar dan lebih berani, Spider-Man: No Way Home memperluas cakupan dan taruhan filmnya tanpa kehilangan humor dan hatinya," tulis kritikus dalam Rotten Tomatoes, seperti dilansir di laman Collider, Kamis (16/12).

Ketika membandingkan skor Rotten Tomatoes saat ini dengan film-film lain, film Spider-Man terbaru ini berada tepat di bawah Spider-Man yang disutradarai Miles Morales Into the Spider-Verse, yang memiliki nilai 97 persen.

Lalu diikuti oleh Sam Raimi Spider-Man 2 dengan 93 persen, Spider-Man: Homecoming di 92 persen, Spider-Man Sam Raimi dan Spider-Man: Far From Home dengan 90 persen.

Kemudian The Amazing Spider-Man di 72 persen, Spider-Man 3 di 63 persen, dan terakhir The Amazing Spider-Man 2 di 52 persen dan paling mengejutkan karena menjadi satu-satunya film terburuk Spider-Man.

Namun Tomatometer bukanlah segalanya, karena yang terpenting adalah penggemar sudah bisa bernapas lega mengetahui bahwa blockbuster yang sangat dinanti ini, memenuhi ekspektasi mereka dengan penerimaan yang dominan positif. Skornya bisa naik atau turun saat lebih banyak ulasan masuk dan penggemar mulai melihatnya. Namun untuk saat ini, Spider-Man: No Way Home adalah salah satu film dengan ulasan terbaik dari waralaba Spider-Man.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement