Main Drama Snowdrop, Jisoo Terima Dukungan Blackpink

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Jisoo Blackpink.
Jisoo Blackpink. | Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama Snowdrop akan segera tayang pada 18 Desember 2021 pada pukul 20.30 KST di stasiun televisi kabel, JTBC dan Disney+. Drama yang berasal dari Korea Selatan ini tayang setiap Sabtu dan Ahad.

Tayangan ini akan dibintangi oleh anggota grup idol Blackpink, Kim Jisoo atau yang dikenal Jisoo dan aktor Jung Hae In. Drama Snowdrop akan menjadi pengalaman Jisoo untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama.

Sebelumnya, Jisoo sempat tampil sebagai cameo di drama Arthdal Chronicles. Keterlibatan Jisoo pada drama ini pun mendapatkan dukungan dari sesama anggota Blackpink lainnya.

Dukungan hadir dari dua anggota Blackpink, yakni Rose dan Jennie. Keduanya memberikan dukungan melalui unggahan di Instagram Story masing-masing. Pada unggahannya, Rose menyebut Jisoo sebagai kakak cantik dan berharap drama Snowdrop berjalan dengan baik.

Sementara itu, Jennie juga mengunggah story foto Jisoo saat melakukan konferensi pers. “Youngro-nya kita (nama peran Jisoo di drama), aku sangat bersemangat, bersemangat, bersemangat (untuk menontonnya),” tulis Jennie dalam akun pribadinya, @jennierubyjane.

Drama Snowdrop berfokus pada kisah cinta terlarang sepasang kekasih muda. Series ini dijanjikan bakal membawa penonton ke sebuah perjalanan emosional yang dipenuhi kebahagiaan, aksi, dan romansa.

 

Terkait


Korea Selatan Kembali Perketat Perbatasan Covid-19

Rencana Pernikahan Chansung 2PM Disambut Baik Fans

Yuk, Kenali 20 Kalimat Sederhana Bahasa Korea!

Indonesia akan Ekspor 120 Ribu Ton Urea per Tahun ke Korsel

Kasus Covid-19 Korsel Tembus Rekor Dua Hari Berturut

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark