Ahad 19 Dec 2021 04:47 WIB

Malaysia atau Indonesia yang Tersingkir? Ini Prediksi Pelatih Vietnam

Pelatih Vietnam yakin Indonesia akan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020.

Red: Didi Purwadi
Ilustrasi. Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, pada Ahad (19/12).
Foto: DOK PSSI
Ilustrasi. Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, pada Ahad (19/12).

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Timnas Malaysia dan Indonesia akan saling ‘terkam’ di laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 pada Ahad (19/12) malam pukul 19.30 WIB untuk memperebutkan tiket semifinal. Di laga terakhir Grup B lainnya, Vietnam kemungkinan akan dengan mudah menjinakkan Kamboja untuk memastikan diri melaju ke babak empat besar.

Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, yakin timnya akan lolos ke babak semifinal. Lalu, dia menyebut Indonesia yang akan mendampingi Vietnam ke babak empat besar.

"Pelatih Park Hang-seo mengatakan tidak ragu tentang Indonesia. Dia yakin apa yang akan mereka (Indonesia) lakukan ketika menghadapi Malaysia," demikian laporan media online Malaysia, Harian Metro, Sabtu (18/12). 

Dalam artikel berjudul "Hang-seo Jangka Indonesia ke Separuh Akhir", Harian Metro menyebut Hang-Seo yakin Indonesia mampu menyingkirkan Malaysia dari pentas Piala AFF 2020. Ia pun menyatakan Indonesia dan Vietnam akan bersama-sama melenggang ke babak semifinal.