Senin 20 Dec 2021 05:37 WIB

Ini Alasan Persib Ikat Bruno Cantenhede Hingga Akhir Musim

Bruno Cantanhede dikontrak setengah musim dulu karena kita ingin melihat kinerjanya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi mendatangkan dua pemain baru, David Da Silva dan Bruno Cantenhede. Berbeda dari David yang dikontrak dua musim, Bruno justru hanya dikontrak hungga akhir musim nanti.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut ada alasan tersendiri kenapa merekrut Bruno hingga akhir musim. Dia menyebut tim pelatih ingin memantau dulu kinerja tim seperti apa.

"Bruno Cantanhede kita kontrak setengah musim dulu karena kita ingin melihat kinerjanya di putaran kedua nanti," kata Teddy, Ahad (19/12).

Jika Bruno bermain dengan baik di putaran kedua, Teddy memastikan akan memperpanjang kontrak pemain asal Brasil ini. Sebaliknya, tak menutup kemungkinan jika manajemen tidak meneruskan kontrak Bruno.

Di sisi lain, cibiran publik melayang pada Bruno. Bruno yang bermain untuk Hanoi FC justru baru mencetak tiga gol dari delapan pertandingan. 


Namun Teddy berdalih perekrutan Bruno merupakan rekomendasi pelatih. Sehingga Teddy memasang badan bagi Bruno untuk optimis melihat permainannya saat berseragam Persib.

"Mungkin pelatih punya penilaian sendiri dan pernah lihat kinerjanya seperti apa," kata Teddy.

Bruno sendiri akan bergabung dengan tim setelah menjalani karantina. Teddy berharap dia bisa tiba sebelum tim berangkat ke Bali untuk menjalani putaran kedua nanti. Teddy pun berharap duet striker asing ini bisa memberikan kontribusi yang baik dengan tim. 


"Kita lihat saja dulu, mudah-mudahan duet mereka langsung klop padu di lini depan," kata Teddy.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement