Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rizqy fadillah

Rekomendasi Aplikasi untuk Edit Foto Ala 90'an!

Gaya Hidup | Sunday, 19 Dec 2021, 23:32 WIB

Salah satu trend style foto yang sering di tampilkan para selebgram adalah tema vintage atau lebih dikenal style ala 90'an.

Selain hasil editing yang menarik, style vintage ini dapat memberi kita nuansa nostlagia yang ada pada masanya.

Kamu bisa menggunakan aplikasi untuk edit foto untuk membuat style bergaya vintage tersebut,

Inilah Aplikasi yang Bisa Digunakan untuk Edit Foto Ala 90’an

Nah berikut ini sudah kami sediakan beberapa rekomendasi aplikasi editing android terbaik untuk kamu!

Adobe Lightroom

Aplikasi yang bisa kamu gunakan pertama yaitu, Adobe Lightroom yang telah berhasil menjadi salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik.

Selain itu, penggunaanyapun sangat mudah kamu dapat meniru berbagai efek foto melalui preset. Jika tertarik kamu dapat mendownload preset lightroom selebgram ala 90’an ini!

Adobe juga telah membangun komunitas untuk bergabung, disitu kita bisa berbagai hasil karya kita, dan melihat foto terbaik orang lain. Anda dapat mengikuti orang lain dan mengobrol dengan mereka.

Lightroom Mobile menawarkan banyak lagi fitur – fitur cerdas untuk mengedit foto kamu, berbagi foto tingkat lanjut, dan penyimpanan cloud kreatif. Kamu bisa mendapatkanya di play store dan pastinya gratis!

Snapseed

Snapseed adalah aplikasi editor foto profesional yang di kembangkan oleh Google. Aplikasi ini bisa menambahkan efek style vintage pada fotomu hanya dengan menggunan filter. Seperti, opsi kuas, struktur light, HDR, dan koreksi perspektif.

Kamu dapat memutar dan memotong foto dengan bebas dan memberikan efe tepat di atas kemudian tingkatkan kecerahan.

Kalau mau lebih simple lagi bisa gunakan efek bawaan dari Snapseed seperti tampilan drama dan vintage dengan filter dan gaya yang berbeda.

VSCO: Editor Foto & Video

Aplikasi ini gratis, kamu juga dapat bergabung sebagai anggota untuk mendapatkan akses ke semua fitur lanjutan yang juga tak kalah keren, seperti perpustakaan prasetel. untuk mendownloadnya kamu bisa mendapatkanya di app store dan play store.

Calla – Cam Film

Seperti halnya aplikasi edit foto lainnya, Calla juga mengharuskan penggunanya membayar sejumlah biaya untuk membuka filter foto premium. Filter dari Calla ini sangat beragam dan mudah untuk kamu gunakan. Tentunya sangat membantumu untuk menghasilkan foto dengan kesan kuno yang sempurna.

Anda tidak hanya menggunakan filter tetap karena Anda dapat menyempurnakan gambar Anda.

Afterlight 2

Menawarkan lebih dari 130 filter unik, lebih dari 20 alat canggih, dan lebih dari 60 tekstur dan overlay. Anda juga dapat memilih dari bingkai dan batas yang berbeda.

Aplikasi ini memiliki opsi reguler seperti, crop, brightness, dan exposure. kamu juga dapat mengedit lebih detail seperti menambahkan kurva, rona/saturasi selektif, kejelasan, dan nada.

Kamu dapat berfoto dengan style vintage serta bangunan tua dengan nuansa teduh, karena sangat cocok dikombinasikan untuk tema ini!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image