Senin 20 Dec 2021 17:09 WIB

Igbonefo Dirumorkan Hengkang, Direktur Persib Sanggah Ada Perombakan Pemain Lokal

Teddy mengakui semua pemain Persib Bandung telah terikat kontrak dengan klub.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat sedang menjalani latihan. Igbonefo dirumorkan akan meninggalkan Persib tahun depan.
Foto: Dok Persib Bandung
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat sedang menjalani latihan. Igbonefo dirumorkan akan meninggalkan Persib tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memastikan tidak ada pemain lokal yang akan dicoret. Dalam bursa transfer pemain, Persib telah mencoret dua pemain asing, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Tak lama berselang, Persib pun memperkenalkan David Da Silva dan Bruno Cantenhede. Namun direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyatakan, tidak akan ada perombakan pada pemain lokal.

Baca Juga

"Tidak ada pemain lokal yang dicoret, bisa saya pastikan kalau tidak ada pemain lokal yang kami coret," kata Teddy, Senin (20/12).

Teddy mengakui semua pemain telah terikat kontrak dengan klub. Sehingga tidak ada klub lain yang mendekati pemain-pemain Persib.

Padahal, beberapa pemain lokal Persib sempat dirumorkan hengkang. Sebut saja Dedi Kusnandar yang tidak memiliki banyak menit bermain, Ardi Idrus, hingga kapten Persib, Victor Igbonefo. Igbonefo yang saat ini membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020 bahkan dirumorkan kembali ke Persipura Jayapura.

"Semua itu kan hanya isu, mereka masih terikat kontrak dengan kami," kata Teddy.

Meski memastikan tidak ada pemain lokal yang akan dilepas oleh Persib. Sebaliknya, Teddy justru tutup mulut ketika mendapat pertanyaan soal perekrutan pemain lokal Persib.

"Kami belum tahu (soal tambah pemain lokal), tunggu saja sampai tanggal 10 Januari 2022, sampai batas akhir pendaftaran di bursa transfer," jelas Teddy.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement