Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aktor Park Hae-soo akan Terlibat di Money Heist Versi Korea

Senin 20 Dec 2021 11:38 WIB

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah

Aktor kenamaan Park Hae-soo disebut akan memerankan Andrés “Berlin” de Fonollosa dalam serial

Aktor kenamaan Park Hae-soo disebut akan memerankan Andrés “Berlin” de Fonollosa dalam serial "Money Heist" versi Korea.

Foto: www.wikimedia.com
'Money Heist' akan dibuat dalam versi Korea dan melibatkan banyak aktor kenamaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial populer di Netflix, "Money Heist (La Casa de Papel)" akan diadaptasi ke dalam versi Korea Selatan. Aktor kenamaan Park Hae-soo disebut akan memerankan Andrés “Berlin” de Fonollosa, salah satu karakter utama dalam seri drama pencurian tersebut. Park menjadi pemeran pertama versi Korea yang diumumkan.

Dilansir dari laman NME, Senin (20/12), dalam pernyataan resminya, Netflix mengumumkan kemunculan Park dalam sebuah video yang diunggah langsun melalui Youtube. Dalam video tersebut, Park menyapa penggemar dengan melepaska topeng ikonik berbentuk wajah Salvador Dalí dari serial aslinya.

Baca Juga

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berpartisipasi dalam seri yang luar bias aini, dan yang terpenting memjadikan Berlin sebagai karakter yang luar biasa. Saya yakin pemeran versi Korea lainnya merasakan hal yang sama seperti saya,” kata Park Hae-soo yang juga berperan dalam serial Korea terkenal “Squid Game”.

Sebagai seorang aktor dan penggemar serial tersebut, Park turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pemain dan kru “Money Heist”. Ia berharap besar terhadap serial adaptasi versi Korea. 

“Dalam lima tahun terakhir, penggemar dari seluruh dunia telah menunjukkan kecintaan mereka pada serial ini, saya harap versi Korea kami juga menerima cinta dan dukungan penggemar," lanjutnya.

Berita adaptasi serial ini pertama kali terungkap pada November 2020. Pencipta "Money Heist", Alex Pina, akan menjadi produser eksekutif, serta sutradara Kim Hong-su akan mengarahkan skenario yang ditulis oleh Ryu Yong-jae. Selain itu, kabar terkait pemilihan pemain serial adaptasi ini menjadi hit ketika serial aslinya mendekati akhir penayangan lima tahun mereka pada 3 Desember mendatang.

Pemeran lain yang akan bergabung dalam adapatasi Korea “Money Heist” telah dibocorkan pada Maret lalu, di antaranya Yoo Ji-tae (sebagai Profesor), Jun Jeong-seo (Tokyo), Lee Won-jong (Moskow), Kim Ji-Hoon (Denver), Jang Yoon-joo (Nairobi), Park Jung-woo (Rio), Kim Ji-hoon (Helsinki), Lee Kyu-ho (Oslo), serta pemain lainnya yaitu Kim Yun-jin, Kim Sung-oh, Park Myung-hoon, dan Lee Joo-bin

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile