Selasa 21 Dec 2021 14:30 WIB

Bocah yang Selamatkan Adik dari Serangan Anjing Diajak Main ke Set Spider-Man

Tom Holland ajak bocah pemberani main ke set Spider-Man: No Way Home.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Holland mengenakan kostum Spider-Man saat mendampingi bocah pemberani ke set syuting Spider-Man: No Way Home.
Foto: Robert Walker
Tom Holland mengenakan kostum Spider-Man saat mendampingi bocah pemberani ke set syuting Spider-Man: No Way Home.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bocah laki-laki bernama Bridger Walker telah mendapat kesempatan emas untuk melihat langsung aksi Tom Holland di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home. Kesempatan ini dianggap sebagai penghargaan untuk Bridger yang telah menyelamatkan adik perempuannya dari serangan anjing pada tahun 2020 saat usia enam tahun.

Momen-momen ketika Bridger menghabiskan harinya di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home dibagikan oleh ayah Bridger, Robert Walker, melalui Instagram pribadinya. Menurut Robert, buah hatinya tersebut telah diajak langsung oleh Tom Holland untuk melihat suasana di lokasi syuting.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Robert Walker, JD (@robertwalker307)

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tom @harryholland64, @zendaya, dan seluruh pemeran dan kru Marvel/Sony untuk petualangan impian yang menjadi kenyataan ini. Ketika sampai di lokasi, saya sempat khawatir lokasi syuting-nya tidak ramah anak, ternyata saya salah. Tom dan semua kru telah memperlakukan anakku layaknya bintang," tulis Robert sambil mengunggah kebersamaan Bridger dan Tom.

Dalam kesempatan itu, Bridger juga mendapat kesempatan untuk melayang-layang di udara menggunakan sling Spidey. Ia tentunya tak sendiri, aksi ala Spider-man itu dilakukan dengan Tom Holland yang mengenakan kostum lengkap Spider-Man.

"Rasanya begitu emosional melihat anakku bersama Spidey. Melihat langsung aksi anakku bersama Spider-Man," kata Robert, seperti dilansir dari The New York Times, Selasa (21/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement