Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tom Holland akan Perankan Fred Astaire di Film Biografinya

Selasa 21 Dec 2021 15:47 WIB

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah

Aktor muda Tom Holland dikabarkan akan berperan sebagai penari sekaligus penyanyi legendaris, Fred Astaire dalam sebuah film biografi yang akan datang dan diproduksi oleh Sony.

Aktor muda Tom Holland dikabarkan akan berperan sebagai penari sekaligus penyanyi legendaris, Fred Astaire dalam sebuah film biografi yang akan datang dan diproduksi oleh Sony.

Foto: EW
Film biografi Fred Astaire akan dibuat dan diproduksi Sony.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor muda Tom Holland dikabarkan akan berperan sebagai penari sekaligus penyanyi legendaris, Fred Astaire dalam sebuah film biografi yang akan datang dan diproduksi oleh Sony. Pada sebuah acara red carpet yang mempromosikan film “Spider-Man: No Way Home” di London, Holland mengatakan dengan santai bahwa dia akan memerankan karakter tersebut.

 

“Naskahnya datang seminggu yang lalu. Saya belum membacanya, mereka belum memberikannya kepada saya,” kata Holland, dilansir dari NME, Selasa (21/12).

Baca Juga

Disebut-sebut sebagai salah satu penari musik popular terbesar sepanjang masa, Astaire telah membintangi lebih dari 30 film musikal. Selain berkaris di panggung Broadway dan West End selama hampir tujuh decade, Astaire biasa dikenang bersama partnernya, Ginger Rogers yang membintangi beberapa film bersama, termasuk film klasik “Swing Time”, “The Gay Divorcee” dan “Top Hat”.

Holland yang akan berperan sebagai Fred Astaire tidaklah mengejutkan. Pasalnya, ia memiliki latar belakang menari, dan memulai kariernya sebagai Billy Elliot di panggung The Musical on the West End di London dari tahun 2008 hingga 2010. Selain itu, salah satu klip viral menampilkan Holland di “Lip Sync Battle” pada 2017, dimana dia bernyanyi dan menari dengan diiringi lagu mashup milik Rihanna, “Singin’ in the Rain” dan “Umbrella”.

Amy Pascal, selaku produser dan mantan kepala Sony Pictures, mengatakan, dia menginginkan Holland untuk memerankan Fred Astaire dalam film biografi tersebut dan telah mendiskusikannya. Dia juga mengatakan bahwa sejauh yang dia ketahui, Holland dapat memerankan karakter “Spider-Man” dalam film yang dia produksi sampai dia tidak menginginkannya lagi.

“Saya sudah berbicara dengannya tentang melakukan, seperti, 100 kali lagi. Aku tidak akan pernah membuat film Spider-Man tanpa dia,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile