Selasa 21 Dec 2021 22:47 WIB

Tom Holland akan Perankan Fred Astaire di Film Biografinya

Film biografi Fred Astaire akan dibuat dan diproduksi Sony.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Aktor muda Tom Holland dikabarkan akan berperan sebagai penari sekaligus penyanyi legendaris, Fred Astaire dalam sebuah film biografi yang akan datang dan diproduksi oleh Sony.
Foto: EW
Aktor muda Tom Holland dikabarkan akan berperan sebagai penari sekaligus penyanyi legendaris, Fred Astaire dalam sebuah film biografi yang akan datang dan diproduksi oleh Sony.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor muda Tom Holland dikabarkan akan berperan sebagai penari sekaligus penyanyi legendaris, Fred Astaire dalam sebuah film biografi yang akan datang dan diproduksi oleh Sony. Pada sebuah acara red carpet yang mempromosikan film “Spider-Man: No Way Home” di London, Holland mengatakan dengan santai bahwa dia akan memerankan karakter tersebut.

“Naskahnya datang seminggu yang lalu. Saya belum membacanya, mereka belum memberikannya kepada saya,” kata Holland, dilansir dari NME, Selasa (21/12).

Baca Juga

Disebut-sebut sebagai salah satu penari musik popular terbesar sepanjang masa, Astaire telah membintangi lebih dari 30 film musikal. Selain berkaris di panggung Broadway dan West End selama hampir tujuh decade, Astaire biasa dikenang bersama partnernya, Ginger Rogers yang membintangi beberapa film bersama, termasuk film klasik “Swing Time”, “The Gay Divorcee” dan “Top Hat”.

Holland yang akan berperan sebagai Fred Astaire tidaklah mengejutkan. Pasalnya, ia memiliki latar belakang menari, dan memulai kariernya sebagai Billy Elliot di panggung The Musical on the West End di London dari tahun 2008 hingga 2010. Selain itu, salah satu klip viral menampilkan Holland di “Lip Sync Battle” pada 2017, dimana dia bernyanyi dan menari dengan diiringi lagu mashup milik Rihanna, “Singin’ in the Rain” dan “Umbrella”.

Amy Pascal, selaku produser dan mantan kepala Sony Pictures, mengatakan, dia menginginkan Holland untuk memerankan Fred Astaire dalam film biografi tersebut dan telah mendiskusikannya. Dia juga mengatakan bahwa sejauh yang dia ketahui, Holland dapat memerankan karakter “Spider-Man” dalam film yang dia produksi sampai dia tidak menginginkannya lagi.

“Saya sudah berbicara dengannya tentang melakukan, seperti, 100 kali lagi. Aku tidak akan pernah membuat film Spider-Man tanpa dia,” katanya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
تِلْكَ الرُّسُلُ فَضَّلْنَا بَعْضَهُمْ عَلٰى بَعْضٍۘ مِنْهُمْ مَّنْ كَلَّمَ اللّٰهُ وَرَفَعَ بَعْضَهُمْ دَرَجٰتٍۗ وَاٰتَيْنَا عِيْسَى ابْنَ مَرْيَمَ الْبَيِّنٰتِ وَاَيَّدْنٰهُ بِرُوْحِ الْقُدُسِۗ وَلَوْ شَاۤءَ اللّٰهُ مَا اقْتَتَلَ الَّذِيْنَ مِنْۢ بَعْدِهِمْ مِّنْۢ بَعْدِ مَا جَاۤءَتْهُمُ الْبَيِّنٰتُ وَلٰكِنِ اخْتَلَفُوْا فَمِنْهُمْ مَّنْ اٰمَنَ وَمِنْهُمْ مَّنْ كَفَرَ ۗوَلَوْ شَاۤءَ اللّٰهُ مَا اقْتَتَلُوْاۗ وَلٰكِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يُرِيْدُ ࣖ
Rasul-rasul itu Kami lebihkan sebagian mereka dari sebagian yang lain. Di antara mereka ada yang (langsung) Allah berfirman dengannya dan sebagian lagi ada yang ditinggikan-Nya beberapa derajat. Dan Kami beri Isa putra Maryam beberapa mukjizat dan Kami perkuat dia dengan Rohulkudus. Kalau Allah menghendaki, niscaya orang-orang setelah mereka tidak akan berbunuh-bunuhan, setelah bukti-bukti sampai kepada mereka. Tetapi mereka berselisih, maka ada di antara mereka yang beriman dan ada (pula) yang kafir. Kalau Allah menghendaki, tidaklah mereka berbunuh-bunuhan. Tetapi Allah berbuat menurut kehendak-Nya.

(QS. Al-Baqarah ayat 253)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement