Rabu 22 Dec 2021 14:46 WIB

Infografis Inter Milan Vs Torino: Jaga Rekor Mentereng

Inter Milan menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (22/12) dini hari WIB.

Red: Israr Itah
Foto: DOK REPUBLIKA
Lautaro Martinez akan jadi andalan lini depan Inter Milan melawan Torino dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Kamis (23/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, Inter Milan akan menjaga catatan positif di Serie A Liga Italia saat menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (22/12) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat Inter menjaga jarak dari Napoli dan AC Milan.

Fakta Jelang Laga

- Inter mencatatkan 10 pertandingan berturut-turut tak terkalahkan, dengan 6 di antaranya merupakan kemenangan beruntun, sementara Torino mengejar laga kelima berturut-turut tanpa kalah.

- Inter memenangkan pertemuan terakhir kedua tim di Serie A saat unggul 2-1 di Stadio Olimpico Grande Torino musim lalu. 

- Inter mengalahkan Torino dalam empat pertandingan berturut-turut sejak November 2019. 

- Dalam serangan, Lautaro Martínez telah menjadi pemain kunci bagi Inter musim ini, menjadi top skor klub dengan 11 gol.

- Inter tidak terkalahkan dalam pertandingan kandang Serie A musim ini dengan 6 kemenangan dan 2 imbang dari 8 pertandingan kandang mereka. 

- Sebaliknya Torino akan berusaha mengatasi hasil buruk dalam laga tandang musim ini dengan dua hasil imbang, lima kekalahan, dan hanya satu kemenangan di liga. 

- Torino menjalani 6 pertandingan tandang tanpa kemenangan, terakhir kali menang tandang pada 17 September melawan Sassuolo.

 

Sumber: Opta

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement