Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Kamis 23 Dec 2021 07:36 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nirina Zubir.

Nirina Zubir.

Nirina Zubir berduka. Ayahnya meninggal Kamis, 23 Desember 2021.

VIVA – Duka tengah menyelimuti keluarga aktris dan presenter Nirina Zubir. Dini hari tadi, Kamis 23 Desember 2021, ayah Nirina, Zubir Amin meninggal dunia.

 

Berita duka itu juga disampaikan Nirina melalui sebuah unggahan di Instagram story pribadinya. Dari unggahan itu diketahui Zubir Amin meninggal dunia pukul 02.54 WIB.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda, Atuo tercinta kami Alm. Drs. H. Zubir Amin Datuk Rajo Jambi Sutan Riyatsyah. Hari/tanggal: Kamis, 23 Desember 2021, pukul: 2.54 pagi,” tulis Nirina dikutip VIVA.

Jenazah ayahanda Nirina dimakamkan pada hari ini, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.

Nirina pun memohon agar almarhum ayahnya dibukakan pintu maaf serta meminta doa agar mediang ayahnya diterima di sisi Allah swt.

“Mohon dimaafkan bila ada sikap dan perkataan Alm yang tidak berkenan. Mohon doanya agar arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Aamiin,” tulis Nirina.

Nirina lalu mengunggah foto saat berada di dalam ambulans. Terlihat Nirina bersandar di peti jenazah sang ayah untuk mengantar ke peristirahan terakhirnya. Meski tertutup masker, tampak jelas mata sayu Nirina yang tengah bersedih.

“Mengantar buya ke tempat peristirahatannya terakhir,” tulis Nirina di foto itu.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile