Kamis 23 Dec 2021 19:07 WIB

Juventus, MU, dan Chelsea Dilaporkan Minati Dembele

Barcelona masih berusaha mempertahankan Ousmane Dembele..

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
...
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Ousmane Dembele, winger Barcelona yang diincar Juventus, Manchester United, dan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus, Manchester United, dan Chelsea dilaporkan menunjukkan minat nyata pada Ousmane Dembele dari Barcelona. Pemain sayap Prancis telah mengalami banyak masalah cedera di klub Katalunya sejak didatangkan dari Borussia Dortmund.

Dembele mulai fit musim ini. Penampilannya di Barcelona membuat banyak klub bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya pada musim panas 2022, seperti laporan Diario Sport, dikutip dari Tribal Football, Kamis (23/12).

Baca Juga

Pemain Prancis itu akan habis kontraknya pada musim panas 2022, yang merupakan akhir musim ini, dan akan menjadi prospek yang menarik bagi banyak tim. Sementara Barcelona belum menyerah untuk meyakinkannya untuk tetap tinggal, tetapi belum ada kesepakatan tentang kontrak baru Dembele. 

Sementara Liverpool terus memantau bintang FC Porto Luis Diaz untuk transfer musim dingin atau musim panas. Menurut FourFourTwo, pemain sayap adalah target serius bagi manajer Jurgen Klopp.

The Reds sedang berusaha menyegarkan lini depan mereka, mengingat fakta bahwa bintang kunci Mohamed Salah dan Sadio Mane mendekati usia 30 tahun.

Namun, sumber tersebut mengatakan bahwa langkah apa pun untuk Diaz tidak akan mudah, karena pemain berusia 24 tahun itu diinginkan oleh banyak klub. Liverpool mungkin ingin mengontraknya pada bulan Januari, mengingat Mohamed Salah dan Sadio Mane pergi mempekuat negaranya di Piala Afrika.

Namun, kesepakatan musim panas tampaknya paling mungkin, mengingat klub seperti Manchester United, Bayern Muenchen, dan klub top lainnya juga ingin mengontrak Diaz. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement